Memotret Aktivitas di Kuil Asakusa dengan OPPO Reno 10x Zoom

By National Geographic Indonesia, Selasa, 27 Agustus 2019 | 14:00 WIB
Para pengunjung berdoa di kuil. Shot on OPPO Reno 10x Zoom. (Tito Rikardo)

Nationalgeographic.co.id - Meski berada di tengah bangunan modern dan pencakar langit Tokyo, kuil-kuil tua peninggalan periode Edo di Asakusa masih menyimpan keasliannya. Bisa dibilang, berada di Asakusa menjadi kesempatan bagi kami untuk menikmati suasana tradisional Jepang di tengah modernisasinya.

Di sana, kami melihat penduduk lokal yang mengunjungi kuil untuk berdoa. Juga para turis yang menghabiskan waktu untuk mengenal tradisi Jepang.

Tidak hanya di dalam kuil, kentalnya budaya Jepang masih kami rasakan di sekitarnya. Melewati Nakamise Street, yang menguhubungkan gerbang depan dan lorong utama kuil Sensoji, kami menemukan beragam kios yang menjual makanan tradisional Jepang.

Selain itu, untuk melengkapi wisata budaya di Asakusa, para turis juga bisa menyewa kimono sambil berkeliling dengan Jinkirisha.

Jinkirisha. Shot on OPPO Reno 10x Zoom. (Didi Kaspi Kasim)

Dengan OPPO Reno 10x Zoom, kami mengabadikan momen di sekitar Asakusa, yang mungkin tidak dapat ditemukan di tempat lain. Keindahan budaya asli dan modernisasi di tempat ini lah yang membuat kami ingin menangkap aktivitasnya dengan kamera OPPO Reno 10x Zoom yang kami bawa.

Kamera utama OPPO Reno 10x Zoom memiliki resolusi hingga 48MP yang didukung sensor Sony IMX586, diafragma f/1.7, serta sensor sebesar ½-inci yang meningkatkan sensitivitas lensa terhadap cahaya untuk mengambil gambar beresolusi tinggi dengan jernih. Warna-warna cantik dari kuil Asakusa serta lalu-lalang pengunjung pun bisa tertangkap dengan lebih jelas.

Para turis bisa menyewa kimono di sekitar kuil. Shot on OPPO Reno 10x Zoom. (Didi Kaspi Kasim)

 

Selain itu, lensa wide angle dengan sudut ultra lebar pada kameranya mampu memberikan perspektif baru untuk komposisi foto dengan tangkapan gambar yang lebih luas. Tak heran jika kami bisa menangkap hampir seluruh aktivitas di sekitar kuil.

Bahkan, dengan adanya teknologi 10x Hybrid Zoom, OPPO Reno 10x Zoom sanggup menangkap gambar hingga 10 kali perbesaran, serta mampu memberikan perbesaran digital hingga 60 kali. Secara keseluruhan kamera utama OPPO Reno 10x Zoom dapat mengcover focal length dari 16 – 160mm. Menjadikannya all-in-one solution untuk fotografi mobile.

Pengunjung mengabadikan momen di kuil Asakusa. Shot on OPPO Reno 10x Zoom. (Didi Kaspi Kasim)

Tak ketinggalan, OPPO Reno 10x Zoom juga memiliki Dual OIS (Optical Image Stabilization) pada kamera utama dan telefoto yang memberikan kestabilan sempurna dan dapat menghasilkan foto perbesaran yang sangat fokus.

Jika Anda ingin mengabadikan momen di kuil Asakusa dengan OPPO Reno 10x Zoom seperti kami, Anda bisa membeli gawai ini di berbagai saluran distribusi dengan harga sekitar Rp12.999.000.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kecanggihan OPPO Reno 10x Zoom, kunjungi website resmi OPPO