Merekam Progres CitraLand Cibubur dengan Photography Contest 2020

By National Geographic Indonesia, Rabu, 30 September 2020 | 14:38 WIB
CitraLand Cibubur sebagai salah satu Master Piece of Ciputra Group, merupakan Perumahan Real Estate kelas premium pertama di jalur Cibubur-Cileungsi. (CitraLand Cibubur)

Nationalgeographic.co.id—CitraLand Cibubur sebagai salah satu Master Piece of Ciputra Group, merupakan Perumahan Real Estate kelas premium pertama di jalur Cibubur-Cileungsi dengan konsep “Festive Urban Living”. Pada Juli–Agustus 2020 lalu, CitraLand Cibubur bekerjasama dengan National Geographic Indonesia mengadakan Photography Contest yang diikuti oleh ratusan photographer professional se-Jabodetabek, untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

Event ini memang cukup berbeda karena para peserta diberi waktu yang cukup panjang untuk melakukan hunting foto di CitraLand Cibubur, mulai dari 26 Juli hingga 11 Agustus 2020. Dengan demikian, peserta dan pengunjung dapat datang sewaktu-waktu dan merasakan secara langsung kenyamanan suasana lingkungan CitraLand Cibubur yang asri, dengan beragam fasilitas dalam kawasan. Selain itu, mudahnya akses juga bisa dirasakan langsung oleh pengunjung dan peserta.

Kawasan ini memiliki akses yang strategis, yang nantinya dapat diakses langsung melalui Exit Tol Cileungsi (Tol baru Cimanggis-Cibitung), yang berjarak hanya 7 menit dari CitraLand Cibubur, yang target rencananya akan beroperasi di 2021. CitraLand Cibubur juga memiliki fasilitas Feeder Bus menuju pusat kota Jakarta. Selain itu, adanya Stasiun LRT Cibubur-Cawang pun juga membuat CitraLand Cibubur semakin mudah di akses menuju dan dari pusat kota.

Dengan adanya kesempatan Photography Contest 2020 ini, para peserta dapat mengabadikan moment serta merekam progres pembangunan kawasan CitraLand Cibubur yang sudah semakin berkembang, untuk memenuhi kebutuhan para milenial dalam memiliki rumah impiannya di CitraLand Cibubur.

Baca Juga: Harmonisasi Masyarakat Tanjung Balai dalam Arsitektur dan Kuliner

Suasana lingkungan CitraLand Cibubur yang asri, dengan beragam fasilitas dalam kawasan. Kunjungi Marketing Gallery CitraLand Cibubur: Jl. Raya Cibubur-Cileungsi KM 4, Cileungsi 16820, Bogor. Hubungi nomor telepon 021 8248 5959 atau kunjungi Website www.citralandcibubur.com (CitraLand Cibubur )