Satu Tahun GRID STORE: Tersedia Layanan Pelanggan Majalah-el Berdiskon

By Grid, Rabu, 17 Maret 2021 | 14:50 WIB
Majalah National Geographic Indonesia. (National Geographic Indonesia)

Francis Bacon, filsuf Inggris yang turut mengembangkan revolusi sains, berkata, "Pengetahuan adalah kekuatan." Tim peneliti dari Kingston University di London, Inggris, mengungkapkan bahwa mereka yang gemar membaca buku memiliki perilaku dan hati yang baik. Studi ini melibatkan partisipan yang diuji berdasarkan kemampuan interpersonal—termasuk toleransi pada perasaan orang lain—dan perilaku adaptif dalam menolong orang lain.

Hasilnya? Mereka yang hobi membaca buku memiliki empati yang tinggi dan beretika lebih baik dibandingkan dengan mereka yang gemar menonton televisi.

(GRIDSTORE)

Penelitian ini menguraikan bahwa orang-orang yang senang menghabiskan waktu  dengan menonton televisi, kurang bersahabat dan kurang mau memahami lingkungan sekitarnya.

GRID STORE, situs niaga-el atau e-commerce milik Grid Network, Kompas Gramedia, terus mengembangkan layanannya. Kami memberikan kemudahan Anda untuk mendapatkan produk berkualitas atau informasi program Grid Network menarik lainnya.Kendati baru berusia setahun, GRID STORE telah hadir dengan layanan baru, yaitu penjualan majalah-el atau e-magazine. Majalah dan tabloid terbitan Grid Network dapat dinikmati dalam format digital, yang bisa dibaca di mana saja dan kapan saja dengan mudah. Selama Maret 2021 kami memberikan promo spesial diskon 50 persen untuk pembelian produk majalah-el. Ada juga diskon 20 persen untuk langganan majalah dan tabloid Grid Network dengan bonus majalah-el.Untuk penawaran berbagai promo menarik selengkapnya silakan kunjungi www.gridstore.id.

Jangan sampai ketinggalan, Sahabat!

(GRID STORE)