Hangatnya Suasana Natal Bersama Mr.Bean

By , Kamis, 22 November 2012 | 13:30 WIB

Ingat karakter lelaki Inggris yang kikuk dan jenaka bernama mirip dengan sayuran? Ya, Mr.Bean, tokoh usil itu kini bisa menemani Anda dan keluarga menikmati liburan Natal dan akhir tahun sambil berbelanja. Lippo Malls yang memayungi 23 pusat perbelanjaan di seluruh Nusantara menyelenggarakan kegiatan penutup tahun bertajuk, "Christmas Holiday with Mr. Bean."

Selain menghadirkan karakter Mr.Bean yang cukup dikenal lewat layar kaca, Lippo Malls juga menghelat program belanja yang menggiurkan: aksesoris Mr.Bean disediakan sebagai hadiah dalam program berbelanja.

Libur Natal dan tahun baru memang identik dengan kegiatan berbelanja. Mengingat banyaknya destinasi wisata yang menawarkan wisata belanja, kini aktivitas berbelanja sering diasosikan dengan kegiatan bepergian, menjadi satu paket.

"Bersama karakter Mr.Bean yang hangat, kami mengharapkan suasana berbelanja di Lippo Malls menjadi sebuah pengalaman unik yang tidak terlupakan oleh para pengunjung kami," jelas Glen Au, Marketing Manager Lippo Malls.

Kegiatan utama yang ditawarkan oleh acara ini adalah temu jumpa dengan karakter-karakter yang ada di dalam acara kartun Mr.Bean, yakni Mrs.Wicket, Irma Gobb, dan Mr.Bean sendiri. Selain itu, rangkaian acara ini juga disertai kegiatan seru yang mengasyikan; lomba mirip Mr.Bean, lomba menggambar, lomba paduan suara, parade Santa dan foto bersama Sinterklas.

"Dengan hadirnya Mr.Bean di Lippo Malls, kegiatan berbelanja akhir tahun menjadi lebih mengasyikkan," pungkas Glen.