Penginapan Merunut Kebutuhan

By , Senin, 21 Januari 2013 | 14:19 WIB
()

Akomodasi atau tempat menginap, tidak dapat dipisahkan dari dunia pariwisata dan bisnis. Dalam melakukan tugas kantor serta berwisata, masyarakat menggunakan hostel, hotel sampai resor sebagai kediaman sementara.

Sadar akan peluang bisnis sekaligus terus mengembangkan merek atau brand yang dimiliki, Aston International menyiapkan hunian dalam berbagai kelas dan kini melakukan penggantian nama menjadi Archipelago International. Demikian dilansir pekan lalu (18/01).

Archipelago International merupakan entitas baru bagi Aston International yang berfungsi sebagai payung untuk manajemen hotel serta seluruh resor yang dimiliki. Pertimbangan ini didasarkan bahwa bisnis akomodasi mereka berkembang pesat, terdiri atas sembilan brand atau nama dan beroperasi di Indonesia, Filipina serta Malaysia.

Saat ini, tidak kurang dari 140 hotel, resor dan residency bernaung di bawah Archipelago International. 60 di antaranya sudah beroperasi dan sekitar 80 berada dalam pengembangan, siap beroperasi dua tahun mendatang. Brand yang disandang adalah Grand Aston, Aston, Aston City, Crimson, Quest, favehotel, NEO, Alana, dan Kamuela.

Kolam renang di Aston Marina, Ancol, Jakarta utara. (Dok. ASTON)

“Dengan Archipelago, kami berharap dapat lebih detail berkreasi, memberikan kekhasan setiap brand dengan personalitas tersendiri. Ingin model budget, silakan memilih favehotel, untuk hunian bintang lima tersedia Grand Aston, sedang yang serba mewah diwadahi oleh Kamuela Villasi,” ujar Norbert Vas, Vice President Sales & Marketing Archipelago International.

Silakan pilih hotel atau penginapan sesuai peruntukan yang ingin Anda sasar. Sekadar bermalam untuk kebutuhan wisata dengan sebagian besar waktu dinikmati di luar ruang, atau kelas resor yang menjanjikan kelengkapan fasilitas untuk dinikmati bersama keluarga.