Jakarta Tempo Doeloe dalam Kemegahan Hotel

By , Selasa, 26 Maret 2013 | 16:09 WIB
()

Bisakah Anda bayangkan, bunyi tanjidor yang biasa ditemui di jalan atau acara budaya, malah Anda temukan di hotel berbintang? Bahkan, bukan hanya alat musik khas Betawi itu saja yang hadir. Berjajar pula jejangkung dan makanan tradisional yang mengingatkan masyarakat akan Jakarta masa lalu.

Inilah yang disuguhkan Hotel Santika Premiere, Jakarta, dalam acara Customer Gathering and Appreciation pada Rabu (20/3) lalu. Tema yang diusung adalah "Jakarta Tempoe Doeloe" dengan menghadirkan unsur-unsur khas dari Ibu Kota.

Selain acara berkumpulnya para client dan customer, pada malam itu diberikan juga appresiasi kepada lima terbaik untuk kategori Korporasi, Media, dan Member Santika Important Person. Penghargaan ini diserahkan oleh Lilik Oetama, Direktur Eksekutif PT Grahawita Santika.

(Kiri ke kanan) Guido Andriano, General Manager Corporate Sales & Marketing, Liliek Oetama, Direktur Eksekutif Santika Hotels & Resorts, berfoto bersama Johannes Widjaja, Corporate Finance Director PT Grahawita Santika. (Vega Probo/NGT)

Adapun untuk kategori korporasi yang terpilih adalah Pertamina, Kementerian Pendidikan Nasional,  Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Bank Mandiri, dan Kementerian Pendidikan dan Budaya. Untuk kategori media, dua dari lima terbaik yang terpilih adalah Group of Tribun dan The Jakarta Post.

Dalam sambutannya, Guido Andriano, GM Corp Sales & Marketing PT Grahawita Santika, menjelaskan ekspansi Santika yang akan membuka sekitar 23 hotel. Sehingga total akan menjadi 75 hotel pada tahun 2014.

"Dalam waktu dekat ini, Hotel Santika akan hadir di Purwokerto dan untuk Amaris akan dibuka Amaris Hotel Bugis di Singapura," imbuh Guido. Ditambahkannya, akan dilakukan pula renovasi untuk Hotel Santika Premiere Beach Resort Bali dan untuk menambah jumlah kamar menjadi 500 kamar.