Perjalanan Sang Juara Eco Youth

By , Minggu, 20 Oktober 2013 | 13:46 WIB

Keseruan di area Theater terjadi di #HaiDay hari kedua, Minggu (20/10). Bukan tanpa sebab jika keseruan itu terjadi, adalah empat sekolah yang masuk ke babak final cerdas cermat Toyota Eco Youth yang membawa kegiatan seru itu.
SMA Kesehatan Fahd Islamic School, MA Umul Kuro, MA Al-Falah, dan SMA YP-BDN, juga turut membawa para supporter untuk menyemangati tim mereka yang bertanding. Persaingan pun berlangsung seru, setiap tim berusaha menjadi yang tercepat dan tertepat di kompetisi ini.
Alhasil, pada sesi pilihan ganda, skor sementara adalah SMA Kesehatan Fahd Islamic School dengan 50 poin, MA Umul Kuro 90 poin, MA Al-Falah 70 poin, dan SMA YP-BDN dengan 40 poin.
“Akan ada sesi essai yang bobot poinnya cukup besar, maka para peserta harus fokus dengan jawaban essai mereka,” ujar Yorgi, salah satu dewan juri.
Setelah bersaing ketat selama dua hari penuh, akhirnya empata sekolah terbaik berhasil masuk babak final,dan menhaghadirkan para juaranya.
Untuk booth science fair terbaik, SMA Yadika Tanjung Duren berhasil menjadi jagoannya. Sedangkan supporter terbaik, berhasil  diraih SMA YP BDN. 
Nah, inilah yang paling ditunggu, sanga jawara cerdas cermat. Berhasil menyalip para pesaingnya, warga sekolah SMA Kesehatan Fahd Islamic School berhasil menjadi jawara 1, disusul MA Umul Kuro sebagai jawara kedua, dan MS AL-Falah diposisi ketiga.
Selamat!