Four Seasons Hotel Jakarta Sumbangkan 500 Juta Rupiah bagi Yayasan Kanker

By , Jumat, 29 November 2013 | 15:01 WIB

Four Seasons Hotel-Jakarta, berkolaborasi dengan mitra utama AIA dan sejumlah mitra pendukung lain seperti PT Cargill Indonesia and Aqua Danone, menyerahkan donasi sebesar Rp500 juta bagi Indonesian Cancer Foundation (ICF), sebagai hasil dari pengumpulan dana dan kegiatan tahunan Jakarta RACE (Run Against Cancer Everyone).

Acara penyerahan telah berlangsung di kantor utama ICF Jalan Sam Ratulangi, Jakarta Pusat pada Rabu, 6 November 2013.

"Kami merasa senang dapat terlibat dalam upaya mengatasi kanker di Indonesia serta mengorganisir acara Jakarta RACE. Kami berterima kasih atas kerja sama semua pihak yang turut berpartisipasi dan mendukung," kata Ersev Demiroz, Hotel Manager of Four Seasons Hotel Jakarta.

"Kami juga senang dengan hasil fundraising Jakarta RACE 2013," tambah Reza Varindra, Chief Marketing Officer AIA. Hampir 3000 pelari terdaftar saat Jakarta RACE 2013.

Sementara Kepala ICF Nila Moeloek mengatakan, mereka mengapresiasi bantuan yang diberikan. "Terima kasih pula untuk kepercayaan bagi ICF dalam kelanjutan pengendalian tingkat penyakit kanker di Indonesia," ujar Nila.

Kurang lebih 120 pasien kanker akan mendapat manfaat dari donasi ini. Di samping itu, menurut Nila, ICF akan memanfaatkan dana untuk serangkaian kegiatan di tahap pencegahan seperti layanan edukasi dan deteksi dini, juga untuk bantuan pengobatan dan operasi, perawatan radioterapi, serta vaksin HVP.