Inilah Sang Juara Kontes Foto "Wajah Mass Market Indonesia 2013"

By , Jumat, 29 November 2013 | 15:22 WIB
()

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) bekerja sama dengan National Geographic Indonesia telah mengadakan Kontes Foto “Wajah Mass Market Indonesia 2013”. Pada kontes foto online ini BTPN mengukuhkan visinya untuk “Menjadi bank mass market terbaik, mengubah hidup berjuta rakyat Indonesia”.

Pemenang 2: Agus Purnomo dari Indramayu (Regional Jawa). Ia berkisah usaha batik tulis Paoman—khas Indramayu—oleh perajin Sunaesih.

Melalui kontes foto ini, BTPN mengajak para fotografer untuk menangkap geliat nasabah mass market yang terdiri dari para pensiunan, pelaku usaha mikro & kecil, serta komunitas prasejahtera produktif.

Fokus bisnis BTPN didukung oleh empat unit bisnis BTPN, yaitu BTPN Sinaya—unit bisnis pendanaan, BTPN Purna Bakti—unit bisnis yang fokus untuk melayani nasabah pensiunan, BTPN Mitra Usaha Rakyat—unit bisnis yang fokus untuk melayani pelaku usaha mikro & kecil, dan BTPN Syariah—yang fokus untuk melayani nasabah dari komunitas pra-sejahtera produktif. Diperkuat oleh jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia, BTPN melayani lebih dari 1,8 juta nasabah.

Melalui program Daya, yaitu program pemberdayaan mass market yang terukur dan berkelanjutan, BTPN secara reguler memberikan pelatihan dan informasi untuk meningkatkan kapasitas nasabah sehingga memiliki kesempatan tumbuh dan mendapatkan peluang untuk hidup yang lebih baik.