Inilah Jenis-Jenis Makanan yang "Bukan Afrodisiak"

By , Kamis, 12 Desember 2013 | 16:05 WIB

Yang kita tahu ada beberapa makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual Anda atau meningkatkan kecerdasan seks Anda, biasa disebut sebagai afrodisiak. Ternyata ada beberapa makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi sebelum melakukan hubungan seks. Bila tetap dikonsumsi, bisa-bisa mood Anda untuk berhubungan pun langsung ‘terjun bebas’.Kacang. Kacang adalah sumber serat dan protein untuk tubuh. Tapi, kacang juga mengandung jenis gula yang tidak dicerna dengan cepat dan menyebabkan kembung serta perut penuh gas. Bayangkan saja, ketika sedang berhubungan seks lalu gas dalam perut berontak ingin keluar!

Bawang putih. Bawang putih memang menambah rasa untuk makanan kita, tapi bukan ide yang baik bila mengonsumsinya sebelum berhubungan seks. Bukan hanya karena aromanya saja yang kuat, tapi juga dapat menyebabkan kembung.

Keju. Keju ternyata jadi mimpi buruk karena membuat napas bau dan membuat pasangan pun berpikir lagi untuk tetap berhubungan seks atau tidak.

Daging merah. Makan steak terdengar seperti makan malam yang sempurna. Namun, daging merah adalah makanan yang memakan waktu lama untuk dicerna. Ini akan membuat Anda merasa lesu dan mengantuk, akhirnya akan mempengaruhi kinerja Anda di tempat tidur.

French fries. Kentang goreng ini dipenuhi dengan lemak trans yang dapat menurunkan kadar testosteron dan mengurangi sirkulasi darah. Selain itu mengandung banyak garam, yang dapat membuat pria dengan tekanan darah tinggi sulit untuk menjaga ereksinya agar tetap kuat.

Peppermint. Bila Anda berpikir mengunyah peppermint untuk nafas segar sebelum berhubungan seks adalah ide yang baik, sebaiknya jangan dilakukan. Penelitian menunjukkan bahwa mint dalam peppermint dapat mengurangi kadar testosteron dan ini dapat mempengaruhi gairah seks Anda.Dengan menghindari makanan tersebut, dan mengonsumsi makanan pendongkrak gairah seks, maka hubungan seks Anda pun akan lancar.