Jangan Minder Punya Istri Cerdas

By , Jumat, 13 Desember 2013 | 20:14 WIB

American Psychological Association Journal of Personality dan Social Psychology merilis sebuah penelitian bahwa pria yang istrinya lebih cerdas dan sukses mengalami rasa rendah diri. Sementara pria yang istrinya tidak begitu cerdas tidak mengalami hal ini. Namun, punya istri cerdas sebenarnya bagus bagi sang suami. Apa saja keuntungannya?Istri cerdas membantu egoKalau istri Anda cerdas tentu Anda harus bangga. Ini membuat Anda merasa berhasil sebagai suami dan keluarga.

Istri cerdas membantu karirIstri cerdas membuat atasan kagum. Bisa jadi atasan akan senang dengan Anda sebab istri Anda bisa diajak berbicara topik-topik penting dan bukan hanya bergosip.

Istri cerdas menambah kayaDengan kecerdasannya, istri bisa menambah kekayaan keluarga. Anda bisa berlibur ke tempat-tempat jauh. Istri Anda bisa sekolah tinggi dan Anda bisa belajar banyak darinya. Wah!Istri cerdas investasi masa depanKecantikan akan memudar, tetapi kecerdasan dan kepribadian tidak. Kecerdasan istri akan membuat masa depan keluarga semakin cerah.