10 Kisah yang Paling Banyak Disampaikan Sepanjang 2013 (2)

By , Senin, 30 Desember 2013 | 18:28 WIB

8 . Dua Ekor Burung Purba yang Selamat Ini Luput

Seekor burung direka berusia 120  juta tahun dengan ekor panjang dan ekor yang disarankan paleontolog. Salah satu ekor mungkin untuk terbang dan yang lain mungkin untuk pamer. Penemuan ini juga menunjuk ke sebuah jalur evolusi yang rumit untuk ekor yang kita lihat pada burung saat ini. Salah satu burung tertua, Jeholornis, hidup di wilayah yang kini disebut Cina . Para ilmuwan sebelumnya berpikir ia memiliki satu ekor panjang, namun bukti baru menunjukkan ada dua. Pembaca Daniel Hughes mencatat, bahwa kedua ekor "terlihat seperti kemudi." 7 . Siapa Hewan Terburuk di Dunia? Meskipun kesan jelek tergantung pada mata yang melihatnya, ada beberapa makhluk yang cukup aneh tampak di planet ini. Komunitas Pelestari Makhluk Buruk baru-baru ini mengadakan jajak pendapat untuk menentukan spesies paling menarik, dan blobfish mengambil tempat pertama. Calon yang tersingkir adalah bekantan, axolotl, kakapo, dan katak air Titicaca.

Pembaca Christian Gonzalez menulis, "Saya akan memiliki blobfish sebagai hewan peliharaan. Serta berpelukan dengan hewan itu." 6 . Video Eksklusif Macan Tutul Membunuh Buaya Dalam video dramatis yang dirilis hanya pada situs web National Geographic, jaguar terlihat menguntit dan kemudian membunuh caiman di Brasil Pantanal, wilayah luas yang sering disebut lahan basah terbesar di dunia.

Dengan satu gigitan , kucing besar itu kemungkinan menghantamkan pukulan langsung ke sistem saraf pusat caiman , membuat hewan itu tidak mampu melawan atau melarikan diri, menurut Lukas Dollar, ahli pelestarian yang membantu mengelola National Geographic Big Cats Initiative dan yang meriwayatkan video. Jaguar memiliki gigitan terkuat dalam kucing, ia menambahkan . Pemirsa Nilesh Kakade menulis, " Wow! Ini jelas membutuhkan keberanian untuk menyerang seekor buaya di dalam sungai yang sangat mematikan . Jaguar ini merupakan salah satu pribadi hebat. Ia yakin mendapatkan pilihan saya. Dan, tentu saja, videografi brilian!"