Hari Ini, BMKG Prediksi Jabodetabek Diguyur Hujan

By , Minggu, 2 Maret 2014 | 11:51 WIB

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, hujan diperkirakan masih mengguyur kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) hari ini, Minggu (2/3). 

Dikutip dari situs resmi www.bmkg.go.id, curah hujan masih merata di seluruh Jakarta termasuk kota-kota penyangga. 

Di Kepulauan Seribu, hujan akan turun dengan intensitas ringan hingga sedang. Sementara itu, ada beberapa wilayah Jabodetabek diselimuti awan atau tidak hujan. Pada pagi hari, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat bakal diguyur dengan intensitas sedang. Begitu juga dengan kawasan Jakarta Selatan dan Depok yang diperkirakan akan berawan dan diguyur hujan ringan. 

Sedangkan daerah-daerah penyangga seperti Bogor, akan diguyur hujan lebat pada pagi hari. Namun, menjelang sore intensitas hujan menurun menjadi ringan. Hal serupa juga terjadi di Bekasi dan Tangerang, karena sepanjang hari akan diguyur hujan berintensitas sedang hingga ringan.

Pada malam nanti diperkirakan hujan sedang akan turun di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Bekasi. Hujan ringan akan turun di Bogor, Tangerang, Depok, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat.