Kehangatan Betawi di Discovery Hotel Ancol

By , Selasa, 13 Mei 2014 | 14:51 WIB

Grup Discovery Hotels & Resorts (DHR) telah menjadi operator hotel yang terkenal dan diakui di Indonesia dengan beberapa propertinya yang sudah sangat sukses seperti Hotel Borobudur Jakarta, Discovery Kartika Plaza Hotel Bali, dan Palace Hotel Cipanas.

Menyusul keberhasilan hotel-hotel tersebut, DHR memperkenalkan sebuah hotel baru di bawah naungan grup yaitu Discovery Hotel & Convention Ancol. Demikian dilansir dalam siaran pers, 29 April lalu.

Terletak unik di jantung Teluk Jakarta, Discovery Hotel & Convention Ancol dimiliki oleh PT Marina Ancol Green Hotel sejak 6 Juni 2011. Hotel ini akan membawa tampilan dan suasana yang berbeda dengan sentuhan budaya Betawi yang digabungkan dengan sentuhan modern. Dengan menghidupkan kembali kebudayaan Betawi, hotel yanga akan beroperasi penuh pada Juni ini akan menjadi ikon Betawi yang baru dan unik.

Hanya 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 10 menit berkendara ke pusat perbelanjaan terkenal di Jakarta, Pasar Pagi Mangga Dua, serta 5 menit berkendara ke pusat hiburan bergengsi Mal Ancol Beach City dan Dunia Fantasi atau Ecopark di Ancol, hotel ini adalah tempat yang sangat sempurna untuk menggali segudang pengalaman.

Terletak di area seluas 27.293 meter persegi, hotel 9 lantai ini punya 257 kamar tamu dan suite yang luas yang tiap-tiap ruangannya memiliki fitur perabotan yang berkelas, etnik, dan mewah dengan sentuhan kontemporer Betawi, menawarkan pemandangan laut dan juga pemandangan kota Jakarta.