Solatube, Solusi Tepat Cahaya Alami

By , Senin, 26 Mei 2014 | 17:17 WIB

Kini, Anda bisa merasakannya langsung dari dalam rumah Anda, bahkan ketika Anda menonton TV, bersama dengan Solatube.

Solatube kini hadir sebagai solusi tepat cahaya alami di dalam rumah. Cahaya yang dikeluarkan oleh Solatube berbeda dengan cahaya lampu yang konstan, karena Solatube berkonsep reflektif, maka cahaya yang dihasilkan tergantung pada cahaya di luar. Namun, dalam keadaan mendung sekalipun, cahaya yang direfleksikan di dalam ruangan dapat mengekomodasi aktivitas dalam ruangan.

Poin utama dari produk ini adalah fakta bahwa cahaya Matahari memberikan efek positif bagi kehidupan manusia dari segi psikologis. Ruangan yang diaplikasikan Solatube terbukti memiliki aktivitas dan produktivitas yang tinggi.

Dari segi ramah lingkungan, Solatube sebagai solusi tepat cahaya alami merupakan langkah konkrit hemat energi karena pengoperasiannya tanpa mengunakan energi listrik dan memanfaatkan cahaya matahari yang berlimpah.

Satu lagi yang menarik dari Solatube adalah bisa digunakan untuk taman dalam rumah (innercourt). Tanaman di dalam ruangan terbukti dapat tumbuh subur selayaknya di luar ruang. Hal ini membuktikan bahwa cahaya yang masuk melalui reflektor merupakan cahaya alami dari matahari.

Bahkan, Solatube memastikan cahaya yang masuk ke dalam ruangan murni dengan kandungan komposisi cahaya yang bermanfaat dari Matahari.