Hari Ini Sebagian Wilayah Jabodetabek Mendung, Sebagian Hujan Ringan

By , Rabu, 11 Juni 2014 | 11:18 WIB

Hari ini, Rabu (11/6), sebagian wilayah di kawasan DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, akan mendung seharian. Sementara sebagian yang lain akan mendapatkan guyuran hujan berintensitas ringan dan hujan sedang.

Berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) wilayah di Jabodetabek yang akan mendung seharian adalah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Adapun wilayah lain mendapatkan guyuran hujan dengan intensitas dan waktu yang tak seragam.

Bogor, diperkirakan akan mengalami hujan berintensitas sedang pada siang hari dan berlanjut dengan hujan berintensitas ringan pada malam hari. Adapun kawasan lain yang sudah akan mendapatkan hujan berintensitas ringan pada siang hari adalah Jakarta Selatan, Jakarta, Timur, dan Depok.

Khusus untuk Jakarta Selatan, hujan berintensitas ringan tersebut akan berlanjut hingga malam hari. Adapun untuk Jakarta Timur dan Depok, cuaca kembali berawan pada malam hari.

Sementara itu, hujan berintensitas ringan baru akan turun pada malam hari di Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Tangerang, dan Bekasi.