Keluarga hotel ibis yang berada dalam jaringan Accor di Indonesia, meliputi 36 hotel ibis Styles, ibis, dan ibis Budget, kembali mengadakan kampanye ibis Family Ramadhan dengan tema "Ramadhan Di mana? Di Keluarga ibis Saja!"
Para tamu hotel dapat menikmati harga khusus mulai dari Rp400.000 per kamar (sudah termasuk sahur/sarapan), dan kesempatan emas untuk mendapatkan ratusan hadiah menarik. Pada saat check-in, para tamu juga akan memperoleh kupon makan yang dapat digunakan untuk memperoleh potongan harga berbuka puasa di hotel-hotel ibis Styles dan ibis yang berpartisipasi.
"Program Ramadhan keluarga hotel ibis di Indonesia adalah satu satu program yang paling ditunggu-tunggu setiap tahun. Berkat pertumbuhan jaringan keluarga hotel ibis yang sangat pesat, tahun ini kami dapat menyediakan lebih banyak pilihan hotel keluarga ibis, harga yang lebih kompetitif dan hadiah-hadiah yang lebih menarik," kata Adi Satria, Vice President of Sales, Marketing and Distribution, Accor Indonesia, Malaysia, dan Singapura, dalam konferensi pers di ibis Styles, Malang (22/6).
Program Ramadhan di ibis Styles, ibis, dan ibis Budget menawarkan paket kamar, akses Internet dan Sahur (atau sarapan) dengan harga mulai dari Rp400.000 hingga Rp700.000 per kamar per malam, untuk maksimal dua orang. Dalam rangka memberikan fleksibilitas dan kenyamanan untuk persiapan berbuka puasa, tamu yang memesan kamar melalui program ini, pada saat check-in akan memperoleh kupon makan yang dapat digunakan untuk memperoleh potongan harga berbuka puasa di hotel-hotel ibis Styles dan ibis mana pun yang berpartisipasi dalam program Ramadhan ini.
Jika mengambil promo ini, para anggota Le Club Accorhotels akan memperoleh 3x bonus poin sekaligus mendapatkan manfaat tambahan kesempatan untuk check-in lebih awal pada pukul 9:00 pagi dan check-out lebih sore, paling lambat pukul 16.00 (tergantung ketersediaan kamar). Para anggota Accor Advantage Plus juga akan menikmati ekstra potongan harga 15%.
Semua hotel keluarga ibis di Indonesia disosialisasikan melalui situs booking Accor yang hadir dalam 16 bahasa dan membukukan lebih dari 25 juta room nights di seluruh dunia tahun lalu, serta dikunjungi oleh lebih dari 300 juta calon tamu dan lebih dari 14,5 juta anggota program loyalitas LeClub Accorhotels.