Stairway to Heaven Mengiring Buka Puasa

By , Selasa, 15 Juli 2014 | 18:13 WIB
()

Ketika intro lagu Still Got the Blues mengalun di panggung, hadirin di acara silaturahmi buka puasa Symmetry in Harmony seolah tak percaya. Pasalnya Kenzo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sendirilah yang memetik gitar. Mengenakan busana koko dipadu kopiah dan jins,  ia menunjukkan permainan menawan—tidak kalah seperti gitaris Gary Moore—saat melakukan jam session dengan band Second Born.

Lagu Stairway to Heaven dari Lep Zeppelin dibawakan pada jam session Okue-san dengan band Second Born (R. Ukirsari Manggalani/National Geographic Traveler Indonesia)

Terpesona dengan lagu itu, penonton minta tambah lagi. Lagu kedua pun tak kalah keren. Pehobi travelling serta kolektor gitar yang menjadi orang nomor satu di PT MMI itu memetik intro lagu Stairway to Heaven milik Led Zeppelin. Suasana semakin hangat, terlebih saat sang vokalis Second Born menyumbangkan suara yang begitu mirip Robert Plant.  Semua bertepuk tangan serta turut menyanyi di bagian refrain.

Hiburan menarik ini, membuat acara buka puasa yang digelar PT MMI di Exodus Resto and Dining terasa hangat sekaligus menyegarkan. Apalagi, sebelum perhelatan dimulai, Okue-san dan Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI  menyapa para jurnalis dari meja ke meja.

Tentu saja, selain permainan gitar maut itu juga terdapat mata acara yang tidak kalah dinanti, seperti santap bersama dan kuis serta permainan berhadiah menarik. Tetapi, terpenting bagi konsumen dalam kaitan dengan libur panjang Idul Fitri adalah layanan khusus PT MMI. “Kami menggelar Mazda Check Up Point 2014,” papar Okue-san.

Program-program yang dikemas PT MMI ini, lanjut Astrid,  dilakukan bertepatan dengan liburan sekolah dan libur panjang. Sehingga, “Mobilisasi pelanggan di saat-saat itu dapat lebih lancar dan menciptakan kebahagiaan berkendara khas Mazda,” tukasnya.  

Ada dua hal yang dapat dinikmati para konsumen, masing-masing Mazda Service Campaign serta Mazda Lebaran Siaga. Disebut pertama berlangsung kurun 14 Juli – 15 Agustus, dengan memberikan rabat atau diskon sebesar 20 persen untuk berbagai filter, gratis minyak pelumas orisinal serta cenderamata.  

Sementara disebut kedua, berlaku selama 27 Juli – 3 Agustus. Pada periode ini, beberapa dealer PT MMI tetap buka untuk melayani kebutuhan pelanggan. Termasuk memberikan layanan servis 24 jam penuh agar kendala teknis yang dialami pengguna Mazda dapat langsung ditangani.

Nah, tunggu apalagi. Para konsumen Mazda dapat melakukan perjalanan panjang untuk berlibur maupun bersilaturahmi Idul Fitri dengan dukungan penuh dari layanan servis 24 jam persembahan PT MMI. Jangan lupa pula melakukan pengecekan kondisi mobil layak jalan sebelum memulai perjalanan panjang Anda.