Hari Jadi RedTop Hotel and Convention Center

By , Jumat, 8 Agustus 2014 | 19:08 WIB

Berbusana kaus serba merah, petang tadi (8/8) para karyawan dan pimpinan RedTop Hotel and Convention Center merayakan hari jadi hotel dan tempat konvensi ini yang ke-19, bertempat di Grand Emerald Ball Room. Sekaligus, masih dalam suasana Lebaran atau Idul Fitri, juga digelar silaturahmi halal bihalal.

Dalam sambutannya, General Manager RedTop Hotel and Convention Center, Erwin Sudarmin menyatakan, "Kunci sukses adalah ketika kita benar-benar mencintai pekerjaan kita, jadi, selamat ulang tahun bagi kita semua dan tetap bekerja tekun, keras dan baik."

Pidato dalam acara yang bertema Rise dan Shine itu disambut dengan pelepasan balon udara serta pemotongan kue ulang tahun. Berikutnya adalah sebentuk wujud Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pemberian sebentuk donasi sejumlah Rp16 juta kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) yang diserahkan kepada Mardi Santosa selaku pengurus yayasan ini.

Acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman antarseluruh karyawan dengan pimpinan RedTop Hotel and Convention Center serta ditutup dengan acara santap malam dan panggung gembira.

Mengundang nostalgia serta tawa karena seluruh penampilnya adalah para karyawan sendiri. Untuk berpartisipasi, mereka juga melakukan rias wajah menarik serta unik.