Santika Hotel & Resort Terus Membangun

By , Kamis, 21 Agustus 2014 | 18:32 WIB

Jelang petang hari ini (21/8) Santika Hotel & Resort mengadakan acara halal bihalal yang berlangsung di Santika Premiere Kota Harapan Indah, Bekasi--hotel ke-65 dari PT Grahawita Santika dan baru dibuka sekitar April tahun ini.

L. Sudarsana, General Manager Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi memberikan sambutan selamat datang.

Sementara mewakili manajemen Santika Hotel and Resort, Hinggi Safaranti Putratriana, Corporate Assistant Marcomm Manager PT Grahawita Santika menyampaikan harapan kepada para rekan media bahwa kerjasama akan terjalin lebih erat di masa mendatang.

Selain santap bersama, juga digelar perkenalan dengan para Public Relations (PR) Santika Hotel and Resort se-Jabodetabek.

Tidak kalah penting adalah paparan dari Guido Andriano, General Manager Corporate Sales & Marketing PT Grahawita Santika yang memaparkan beberapa pembangunan fisik dari kelompok hotel ini. Baik Santika Hotels yang menyasar pangsa pebisnis dan leisure, maupun Amaris Hotels dengan pasar terbesar para wisatawan dan penikmat akomodasi budget.

"Sebulan lagi, kami siap meresmikan Santika Hotel Kelapa Gading, lantas di akhir tahun akan hadir di Banyuwangi serta di Seminyak, Bali," papar Guido. "Sementara untuk kelas bujet, paling tidak akan ada dua Amaris Hotel di Jakarta, yaitu di Pasarbaru, depan Golden Truly serta di belakang Codefin, daerah Kemang."

Tidak sebatas di ibu kota Jakarta, Amaris Hotel juga akan muncul di Kupang, Nusa Tenggara Timur dan Lebakbene, Bali. Selanjutnya di Cilegon, Tangerang City serta Simpanglima, Semarang. "Doakan kami agar bisa segera meresmikan dan terus membangun," ujar Guido.

"Dan kami juga berterima kasih kepada para karyawan Santika Hotels dan Resort serta rekan-rekan media sekalian, karena berkat bantuannya juga tahun ini kami menginjak usia ke-33 tahun."

Selamat berhari jadi dan semoga lewat halal bihalal ini Santika Hotels & Resort akan terus berkembang dan semakin maju.