Sony Xperia C3, <i>Smartphone</i>-nya Para Pelancong

By , Rabu, 27 Agustus 2014 | 20:15 WIB

Sony Mobile Communication meluncurkan produk terbarunya Sony Xperia C3, di Exodus Dining, Kuningan City, Rabu (27/8). Xperia C3 baru akan meluncur ke pasaran bulan September 2014 mendatang dibandrol Rp3,8 juta untuk Single SIM dan Rp3,9 juta untuk Dual SIM.

“Dari hasil survei, 47 persen orang dewasa melakukan selfie,” beber Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communication. Tren selfie disambut baik oleh Sony Mobile Communication untuk menghadirkan smartphone selfie terbaik di dunia.

Sony Xperia C3 pun cocok bagi para pelancong yang gemar berfoto diri atau selfie, seperti Ringgo Agus Rahman. Dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 MP dengan sudut luas ditambah lampu kilat LED, traveller dapat mengekspresikan diri dengan lebih mudah dan hasil indah.

Bagi traveller yang gemar mengabadikan momen bersama teman pun sangat diuntungkan. Sudut berbidik lebar milik Xperia C3 memungkinkan Anda untuk memuat lebih banyak ke dalam bingkai.

Anda tidak perlu fotografer handal untuk menghasilkan foto yang rupawan dengan Xperia C3 pun bisa, saya saksinya, papar Ringgo Agus Rahwan saat peluncuran.

Komedian ini juga mengatakan tidak mau direpotkan dengan membawa kamera besar dalam perjalannya mengelilingi Nusantara. “Gue bakal ribet kalo selesai diving keluar dari laut mau foto, harus setting kamera lagi. Tapi kalau pakai smartphone beda cerita,”  ujar Ringgo.

Ringgo juga berbagi kisah tentang seflie-nya di tol Bali, “Di tol Bali langit dan view lautnya indah banget. Gue mau mendapatkan gambar yang gue suka pake [Xperia] C3.” Ringgo telah mengabadikan berbagai momen dan aktivitas menggunakan C3, seperti di Halmahera, Bromo, dan tempat lainnya.

Xperia C3 memiliki kapasitas baterai 2500 MiliAmpere dapat bertahan hingga tiga hari tanpa perlu charge. Fajar Putra, master Acroyoga Indonesia pun menyetujui hal tersebut, “Kita semua terbiasa menggunakan portable charger, sekarang sejak menggunakan C3 tidak pernah terpakai lagi.”

Ika menegaskan pula bahwa [Xperia] C3 cocok buat traveler yang suka selfie, dengan kameranya di depan 5MP, front flash dan wide lens.