Baru, Hotel NEO di Bali Dibuka

By , Selasa, 9 September 2014 | 17:13 WIB

Archipelago International melanjutkan ekspansi bisnisnya lewat hotel baru bergaya modern-minimalis dan berlayanan unggul di Bali, Hotel NEO di Jalan Gatot Subroto, Denpasar.

"Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang fenomenal, yang mendorong munculnya lonjakan kelas menengah, telah menumbuhkan permintaan konsumer akan hotel lifestyle yang memiliki fasilitas lengkap namun terjangkau. Hotel-hotel NEO berupaya menjawab itu dengan menghadirkan hotel berkonsep elegan tapi fasilitasnya sama dengan hotel dengan rate yang lebih mahal," kata Norbert Vas, Vice President Sales & Marketing Archipelago International dalam pernyataan pers mengenai pembukaan Hotel NEO Gatot Subroto (9/9).

"Melihat Bali sebagai salah satu destinasi teratas tujuan wisatawan dunia, kami merasa yakin NEO Gatot Subroto Bali akan disambut hangat. Hotel baru ini menjadi sebuah tambahan bagi portofolio NEO Bali. Kami akan segera membuka hotel lain di Kuta, Legian, dan Petitenget," ucapnya.

Lokasi hotel ini memang sangat strategis di jantung area komersial dan administratif Denpasar, serta sesuai untuk menyasar para business traveler dengan lingkungan yang cukup trendi dalam harga yang masih masuk di akal. Hotel cantik ini terdiri dari 112 kamar dan tiga tempat rapat dan ruang konferensi yang rancangannya ideal untuk resepsi cocktail, cafe breaks, dan BBQ party.

Hotel all non smoking ini pun dilengkapi Wi-Fi pada seluruh area.