Wisata Bebas Visa Bonus Asuransi Perjalanan

By , Selasa, 30 September 2014 | 19:22 WIB

Bepergian dengan bonus dibebaskan dari kewajiban membayar visa [free visa] dan mendapatkan asuransi perjalanan? Mungkinkah ada fasilitas menggiurkan seperti ini? Bisa saja, asal Anda mengikuti salah satu paket wisata yang dikemas Panorama Tours.

Paket perjalanan dengan bonus visa gratis dan memperoleh asuransi perjalanan ini secara lengkap dapat disimak di acara World of Panorama (WOP), yaitu pameran tunggal tahunan dari Panorama Tours yang akan berlangsung di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Jakarta.

“Inilah acara kami yang terbesar, karena menggelar pameran sendiri di mal dan mengundang pihak-pihak layanan jasa wisata serta transportasi untuk bekerja sama,” papar Meity Monica, Managing Director Leisure Tours Management Panorama Tours. “Sengaja kami gelar di pusat perbelanjaan, karena sasarannya adalah keluarga atau family trip. Biasanya keluarga-keluarga ini datang ke mal."

Ia menambahkan, WOP akan berlangsung empat hari (2-5/10) dan pihak yang digandeng untuk bekerja sama adalah AirAsia, klub eksekutif Club Med, Royal Caribbean, dan Japan Credit Bureau (JCB).  Tentu saja, nama-nama ini menjamin kepuasan konsumen dengan berbagai bonus diskon, hadiah langsung serta kemudahan fasilitas.

Contohnya, seperti yang diungkapkan Andy Adrian, Direktur Niaga AirAsia Indonesia, bahwa pihaknya memberikan potongan harga khusus pada tiket. “Besarnya mencapai 20 persen untuk tujuan dalam dan luar negeri,” jelasnya.  “Tiket ini berlaku mulai Oktober tahun ini sampai sekitar April tahun depan.”

Sementara Yuichiro Kadowaki, President Director JCB Indonesia memaparkan, nama Japan Credit Bureau sudah tidak asing lagi, dapat digunakan dalam sistem pembayaran global dan diterima oleh lebih dari dua ribu merchant di seluruh dunia.

“Bagi para konsumen yang memilih destinasi kota-kota di Jepang, dengan kartu JCB bisa mendapatkan potongan harga Tokyo Tower, bus bandara ke pusat kota, sampai cash back senilai Rp200.000 lebih,” tandasnya.

Tidak jauh berbeda yang dikatakan Andi Sasmita Indana, Marketing Director Royal Caribbean Indonesia. Perusahaan dengan andalan kapal bernama Mariner of the Seas—sebesar tiga unit pesawat Boeing 737 diparkir berjajar—ini menawarkan program khusus dalam WOP, yaitu, “Buy one get 50 percent off untuk penumpang kedua,” tukasnya. “Juga ada pemberian voucher belanja di kapal. Fasilitas paling mengasyikkan dari kapal pesiar kami adalah ice skating ring yang bisa digunakan oleh para penumpang secara cuma-cuma.”

Sedangkan Madoqin Rubisna,  Sales & Marketing Representative Club Med Indonesia menyatakan bahwa premium all-inclusive resorts Club Med siap memberikan potongan harga sebesar USD50 untuk paket wisata menginap minimum dua malam.

“Di Asia, konsumen bisa memilih ingin tinggal di resort kami yang ada di Tiongkok, Jepang, Thailand, Maladewa serta Indonesia,” imbuhnya. “Dengan ikut serta di acara WOP ini kami ingin berbagi informasi bahwa kategori all-inclusive ini tepat bagi liburan keluarga. Semua sudah tersedia dan bagi putra-putri Anda pun terdapat klub bermain. Tambahan keuntungan, sebagai warga Indonesia, tidak dikenakan biaya membership Club Med.”

Beberapa paket dari Panorama Tours yang menjadi andalan di WOP nanti antara lain adalah wisata akhir tahun seperti Winter Holiday Extravaganza. “Kami sajikan liburan keluarga dengan suasana bersalju, seperti paket berkunjung ke kediaman Santa Claus di Finlandia. Juga ada Korea Super Deal dan Taiwan Super Deal dengan harga di bawah USD500,” jelas Meity Monica. “Lainnya yang tengah marak, adalah paket wisata ke  Zhangjiajie (baca: changciace) di Tiongkok. Di sana Anda bisa mengagumi Tian Men Mountain, yang dilengkapi dengan glass wall tertinggi di dunia.”

Sementara bagi yang ingin berwisata di luar grup besar, Fenny Maria, VP FIT Business Development Panorama Tours menyatakan bahwa mereka menawarkan paket Free and Easy. “Ini untuk mereka yang gemar bepergian sebagai individual. Kami sediakan potongan harga untuk Club Med serta Royal Caribbean yang besarnya mencapai 20 persen,” tuturnya. “Dan masih apa pula JaHe atau Jalan-jalan Hemat.”

Silakan datang ke acara WOP dan bersiaplah menikmati kejutan untuk libur akhir tahun. Atau bahkan awal tahun depan. Cermati penawaran dan fasilitas potongan harga sampai fasilitas bebas visa dan asuransi perjalanan yang ditawarkan.