Inilah Ponsel Pintar Tahan Air dengan Kualitas Kamera Prima

By , Rabu, 22 Oktober 2014 | 18:07 WIB

Sony Mobile Communication luncurkan ponsel pintar flagship Seri Xperia Z3—Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact—di Jakarta, Rabu (22/10). Bersamaan dengan peluncuran ini, Sony mengkampanyekan agar konsumen lebih menuntut kehebatan dari perangkat mereka.

Don’t settle for good. Demand great,” tegas Jason Smith, Director and Market Head Sony Mobile Communications Indonesia. “Kampanye ini menyentuk hasrat mereka yang menolak untuk berkompromi, dan menuntut kehebatan atau tablet mereka,” paparnya dalam pernyataan tertulis.

Slogan Don’t settle for good, demand great diusung untuk menyoroti kehebatan yang ada para seri Xperia Z3 terbaru ini. Ponsel premium ini menggabungkan semua detail keunggulan dari Xperia. Seperti tingkat ketahanan air tertinggi, aplikasi kamera beresolusi tinggi, masa hidup baterai hingga dua hari, kualitas audio terbaik, hingga remote play PS4.

“Konsumen menginginkan dan layak mendapatkan kehebatan dari smartphone mereka—dalam desain, kamera, dan masa hidup baterai,” ujar Smith.

Peluncuran Sony Xperia Z3 di Jakarta, Rabu (22/10). Bersamaan dengan itu, Xperia Z3 dinobatkan sebagai ponsel pintar pertama yang melakukan pemotretan di bawah air oleh MURI. (Elisabeth Novina)

Keunggulan di atas rata-rataRio Wibowo, salah satu brand ambassador Sony Z3 berbagi kisah ketika perjalanannya ke Eropa. “Saat itu kita lagi di Eropa—Florance tepatnya—dan ambil gambar di tempat yang minim cahaya. Hasilnya oke,” ia berkisah.

Xperia Z3 mempunyai resolusi kamera 20.7 MP dengan ISO 12800—ponsel pintar pertama dengan ISO tertinggi di kelasnya. Kualitas kamera Xperia Z3 ini mampu menagkap inspirasi yang bisa kapan saja, dan di mana saja muncul. Dengan kapasitas kamera seperti ini, maka kualitasnya tak kalah dari kemera DSLR.

Bahkan Xperia Z3 pun dinobatkan sebagai ponsel pintar pertama yang digunakan dalam pemotretan di bawah air oleh MURI.

Tak hanya kemampuan kamera yang patut diacungi jempol, ketahanan terhadap air pun di atas rata-rata. “Xperia Z3 ini sudah full water resistant,” papar Ika Pramitha, Marketing Mnager Sony Mobile Communication. Kemampuan waterproof Xperia Z3 ini telah dijajal Aero Aswar, brand ambassador Sony Z3 lainnya. Dilengkapi tingkat ketahanan air tertinggi—IP65/68—membuat atlet jetski muda ini tak lagi khawatir menggunakan ponselnya ketika berlatih.

Ika telah menjajal semua aplikasi dalam Xperia Z3 dan berujar, “So far, hp ini keren banget!”