Di Hong Kong, Ini Tempat yang Wajib Dikunjungi

By , Jumat, 14 November 2014 | 10:10 WIB

Siapa yang tak tahu Hong Kong. Surganya belanja barang-barang fashion yang menyajikan berbagai tempat belanja menarik bagi semua orang. Di Hong Kong apapun ada, mulai dari butik-butik ternama kelas dunia seperti Louis Vuitton, Prada, hingga Channel, mall yang menyediakan berbagai outlet, dan gang-gang sempit atau street markets

Jika tak mampu membeli salah satu barang merek terkenal, jangan khawatir. Banyak pasar tradisonal yang menyediakan pakaian, sepatu, tas, dan pernak-pernik dengan harga yang terjangkau.

Anda bisa berfoto atau selfie di depan toko-toko merek ternama itu. Tak ada salahnyakan. Karena setiap butik memiliki desain yang menarik dan tentunya mewah, serta berbeda satu dengan yang lainnya.

Ada beberapa tempat yang dapat wisatawan kunjungi seperti Ladies Market, pusat oleh-oleh dan aksesoris yang dikenal karena harganya yang murah. Ladies Market terletak di Jalan Tung Choi, Mong Kok, masih di Kowloon Peninsula.

Setelah puas berbelanja di Ladies Market, Anda dapat menyaksikan pertunjukan Symphony of Light di tepi pelabuhan Victoria, Kowloon.

Jika belum puas berbelanja di Ladies Market dan ingin berbelanja di tempat lain, Anda bisa pergi ke Peel Street, di Hollywood Road.

Di sana ada satu toko yang menyediakan barang-barang vintage bernama Vintage HK. Barang-barang yang dijualnya unik-unik. Ada jam meja, jam dinding, pakaian, tas, topi yang trendy dengan desain bergaya tahun 80-an atau mungkin lebih lama lagi. Tak ketinggalan ada asesoris seperti ikat pinggang, cincin, kacamata, furniture sampai teko perak keluaran Royal Selangor, memarakkan suasana toko ini. Barang-barang yang dijual terpajang dan tersusun dengan rapi.

Tak bisa dipungkiri beberapa barang di Vintage HK terdapat barang second hand namun kondisinya masih bagus.

Mencari perhiasan dan asesoris unik di Hong kong, jangan lupa mampir ke Cholate Rain, Peel Street, SoHo, Central Hong Kong. Chocolate Rain selalu ramai dikunjungi wisatawan karena barang yang dijualnya menarik dan unik. Barangnya pun dirancang desainer Hong Kong, Prudence Mak. Karakter yang tercipta juga cute dan terlihat manis sehingga banyak disukai kalangan muda.

Dengan berkunjung ke beberapa tempat tersebut, dijamin Anda dapat puas dalam berburu barang-barang unik dan murah untuk dibawa pulang.