Selandia Baru Yang Tak Terlupakan

By , Selasa, 18 November 2014 | 18:40 WIB

Gletser spektakuler, fyord yang cantik, gunung-gunung terjal, dataran luas, perbukitan mengalun, hutan subtropis, dataran tinggi vulkanik, berkilo-kilometer pesisir pantai dengan pantai-pantai berpasirnya yang menawan - semua ada di sini. Pantas saja Selandia Baru menjadi sangat populer sebagai lokasi film.

Terletak di barat daya Pasifik, Selandia Baru terdiri dari dua pulau - North Island (Pulau Utara) dan South Island (Pulau Selatan). Stewart Island dan banyak pulau lainnya terletak di lepas pantai. North Island (Pulau Utara) Selandia Baru memiliki pegunungan yang berbaris di bagian tengah dengan lahan pertanian mengalun di kedua sisinya. North Island (Pulau Utara) tengah didominasi oleh Volcanic Plateau, gunung berapi aktif dan daerah termal. Southern Alps yang luas membentuk tulang punggung South Island (Pulau Selatan). Di timur Southern Alps terhampar lahan pertanian mengalun Otago san Southland, dan Canterbury Plains yang luas dan datar.

Berikut kami pilihkan foto yang seluruhnya mengambarkan betang alam Selandia Baru yang akan membuat siapa saja berdecak kagum.