Belajar Sepanjang Hayat

By , Selasa, 25 November 2014 | 14:41 WIB

Saya sudah bergabung dengan National Geographic Society selama hampir satu tahun, dan saya merasa lebih teryakinkan daripada sebelumnya: Guru paling berpengaruh di planet ini adalah media. Saya mengembangkan karier selama 20 tahun di Sesame Workshop, yang memfokuskan pada peran media dalam pendidikan melalui Sesame Street. Selanjutnya saya menghabiskan dua tahun sebagai CEO National Public Radio, organisasi berita global. Datang ke lembaga ini merupakan kemajuan alami dari latar belakang jurnalisme serta pendidikan saya.

Satu tahun terakhir ini, kami menyelaraskan agar para staf lebih menginspirasi, mencerahkan, dan memberi pengajaran di semua aspek platform media kami. Kami juga memperbarui fokus pada misi para pendiri untuk melaporkan sains, eksplorasi, dan lingkungan melalui media kami. Anda terlibat bersama kami di dalam layar besar dan kecil; Anda membaca buku-buku cetak dan majalah.

Dan ada lebih banyak hal lagi yang akan diberikan kepada Anda. Dalam setahun ke depan, kami akan memperluas jangkauan sampai ke segala usia. Saya harap Anda akan melanjutkan perjalanan bersama national geographic sebagai pembelajar sepanjang hayat.