Certina Luncurkan Jam Tangan Sporti dan Elegan di Indonesia

By , Jumat, 28 November 2014 | 09:00 WIB

Grand Launch Certina Watch di Indonesia, membuat kehadiran Certina menarik. Kamis (27/11) di SCBD Fable Fairground, dengan bangga Certina memperkenalkan jam tangan unggulannya. DS (Double Security) adalah konsep untuk memberikan jam tangan dengan ketahanan yang luar biasa, dan tahan air. Certina mempunyai enam DS, yaitu DS Action Diver, DS Dream, DS Eangle, DS Podium, DS-1, dan DS-2.

Peluncuran Certina watch, dihadiri oleh Adrian Halter-Head of Sales, Christian Gerber-Regional Sales Manager, Iwan Cayadi Ng-Vice President Indonesia, Willian Yong-Country Manager Swatch Group Indonesia, dan Rifat Sungkar pembalap Rally.

Alasan mengapa Certina meluncurkan jam tangan di Indonesia karena Indonesia merupakan pasar yang luar biasa untuk Certina. Bisa dilihat dari semua tipe hadir di Indonesia.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan ekonomi terbaik. Wajar saja bila Certina tertarik masuk ke pasar Indonesia. Hal ini merupakan momen yang sangat menyenangkan untuk Certina. Dengan begitu Certina siap menghadapi semua tantangan yang dihadirkan di Indonesia.

Menurut William, Certina selalu memberikan tampilan sporti, tidak hanya untuk olahraga tapi Certina dapat bertahan lama. Kehandalan, presisi, dan inovasi merupakan hal dasar dari filosofi certina sejak 1888.

Dilain sisi, Adrian menjelaskan begitu banyak fitur yang ada pada jam Certina dan sangat tergantung pada konsep jam tangan yang diinginkan. Tahan pada air dikedalaman hingga 200 meter dan bentuk dari jam tangan Certina yang juga ditonjolkan.

Certina memang sporti tapi tetap dapat digunakan untuk para traveler. “Ya tentu Certina dapat dipakai untuk para traveler karena koleksinya beragam dan semua tetap memberi kesan elegan,” ujar William.

Certina watch dapat dimiliki dari keluarga menengah yang akan membuat seseorang tidak tahan dengan keindahan dan ketangguh jam tersebut. Harga yang dibanderol mulai dari Rp4 juta hingga Rp35 juta.

Uniknya logo Certina adalah tempurung kura-kura. Mengapa tempurung kura-kura? Karena warna hijau merupakan hal-hal yang positif, sesuai dengan spirit baru Certina. Selain itu, tempurung dapat anti air, anti goyangan, dan daya tahan yang lama.

Sementara, Rifat Sungkar yang menjadi perwakilan duta grand launch mengatakan, bahwa konsep awalnya dari ekstrem sport. Sehingga banyak proteksi-proteksi dari casing, kaca, dan double security juga ketepatan waktunya 8-10 kali lebih akurat.

Rifat dalam Rally Driver sudah mengikuti berbagai kejuaraan di Asia Pasifik, kejuaraan Amerika, dan kejuaraan Dunia. Ia mengatakan yang paling penting dalam sebuah karir Rally Driver adalah WRC (World Rally Championship) dan kebetulan Certina merupakan sponsor tersebut jadi Certina bukan barang yang asing bagi Rifat.

Adrian menambahkan, jika terjadi sesuatu dengan jam tangan tersebut Anda tidak perlu khawatir, “saya harap jam tangan Certina tidak pecah jika terjatuh tapi jika memang hal tersebut terjadi, Anda bisa langsung menghubungi Customer Service Indonesia atau langsung ke toko Certina saat Anda membeli.”

Terakhir William mengatakan bahwa lebih baik membeli langsung ke toko daripada membeli online. Ada beberapa toko yang dapat dibeli langsung yaitu Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Mall Kelapa Gading, Mall Taman Anggrek, Kota Kasablangka, Senayan City. Disemua tempat tersebut Anda bisa mendapatkan toko Certina dan mendapatkan garansi selama dua tahun.