Sekarang Traveling Lebih Mudah dengan Wajah Baru <I>Pegipegi.com</I>

By , Kamis, 4 Desember 2014 | 16:30 WIB

Pegipegi.com salah satu online travel agen terkemuka yang hadir di Indonesia untuk menawarkan ribuan hotel dan pilihan wisata dari berbagai maskapai. Saat peluncuran versi terbaru di Locanda Food Voyager, Jakarta (3/12). Pegipegi.com hadir dengan versi terbaru sepeti website. Mobile website, dan halaman blog.

Versi terbaru tersebut lebih dapat memudahkan untuk melakukan pencarian maupun pemesanan tiket pesawat dan hotel untuk perjalanan yang akan dilakukan. Hal itu sangat penting bagi Anda untuk merencanakan perjalanan agar berlangsung dengan lancar dan menyenangkan.

Kohei Nakajima Chief Operating Officer Pegipegi.com mengatakan “Pegipegi.com menghadirkan tampilan terbaru pada website, mobile website, dan halaman blog yang akan memberikan kesegaran juga kemudahan bagi pengguna dalam melakukan pencarian dan pemesanan perjalanan wisata terbaik di Indonesia.”

Kohei menjelaskan pasar wisatawan di Indonesia sangat besar, untuk wisatawan luar mencapai 8 juta orang dan wisatawan domestik 38 juta orang.

Halaman utama Mobile Website Pegipegi.com. (Nurul Kusumawardani)

Kelebihan dari Pegipegi.com mempunyai jaringan hotel terluas sebanyak 3.400 hotel dengan jaminan harga terbaik, last minute invenroty, dapat review langsung pelaggang Indonesia, serta berbagai macam promo yang selalu ditawarkan. Jadi Anda tidak susah lagi dalam mendapatkan tempat tinggal berkualitas dengan harga terjangkau dan tentunya gampang didapatkan dengan segera.

Pengguna Pegipegi.com juga dapat memperoleh berbagai informasi seperti tempat wisata, festival, makanan, dan berbagai hal menarik di blog Pegipegi.com.

Selain itu pegipegi menggandeng Telkomsel sebagai partner kerja sama untuk memberikan beragam promo menarik kepada pengguna.

Web Director Adi Rian mengatakan pertumbuhan pegipegi meningkat 10 kali lipat sejak peluncuran awal Mei 2012 lalu. “Sudah ribuan pesanan perhari. Kalau dalam angka sekitar 1.000 sampai 2.000 pesanan per hari, dan itu hanya pesanan hotel,” ujar Adi saat di Locanda Food Voyager (3/12). Ketika ditanya berapa jumlah untuk tahun depan, ia mengatakan bahwa setiap bulan ditargetkan dua sampai tiga kali lipat lebih banyak dari bulan sebelumnya. Pegipegi optimis dapat mencapai target tersebut.

Jika Anda memesan tiket tiket pesawat dan hotel, ada berbagai metode pembayaran mulai dari ATM, kartu kredit, e-banking, bahkan dapat membayar langsung melalui Indomart.