Cozy dan Romantis di Batik Lounge and Terrace

By , Minggu, 1 Februari 2015 | 17:15 WIB

Berada di kawasan elit Grand Kemang, Batik Lounge and Terrace hadir sebagai salah satu tempat menarik untuk dikunjungi. Berbeda dengan kebanyakan kafe atau restauran di sekitar Kemang, Batik Lounge and Terrace justru memberikan konsep lounge.

“Kenapa musti lounge karena beda dari yang lain, kita ada restaurant dan sekaligus bar. Suasananya pun lebih cozy, musik tidak hingar bingar seperti di club,” ujar Joe, Manager Batik Lounge and Terrace.

Ketika memasuki Batik Lounge and Terrace, Anda akan melihat interior yang klasik, alunan musik yang tenang, suasana redup ditemani lilin di setiap meja, akan membuat suasana menjadi romantis.

Walau berusia 5 bulan namun kehadiran Batik Lounge and Terrace sering dikunjungi beberapa artis, musisi, politikus, dan menteri.

“Ya beberapa politikus dan menteri pernah dinner di sini, dan sebisa mungkin kita maksimalkan pelayanannya,” katanya.

Sesuai dengan namanya Batik Lounge yang mengarah pada budaya dan kesenian Indonesia, terlihat dari menu. Berbagai makanan khas nusantara ada di lounge ini, seperti mie titi, coto makassar, soto ayam, rawon, lontong, tomyam, dapat Anda cicipi. Tak hanya makanan khas nusantara, makan western dan asia pun ada di Batik Lounge and Terrace.

Tak perlu khawatir soal harga, karena semua makanan dan minuman memiliki harga standar seperti restauran dan kafe lainnya di kawasan Kemang. “Mungkin beberapa orang yang lewat akan berpikir harganya pasti mahal, tapi sebenarnya tidak. Harga makanan dan minuman di sini standar,” ucap Joe.

Untuk menarik minat pengunjung, banyak musik dan promo berbeda yang disajikan setiap harinya. Jika pengunjung punya bording pass Lion, Batik, atau Wings mereka akan dapat diskon 20 persen. Apalah artinya kafe tanpa musik, begitulah maksud awal berdirinya agar dikenal dengan brand musiknya. Maka di setiap Sabtu dan Minggu pengunjung akan disuguhi dengan live music dari berbagai band nasional maupun internasional.

Batik Lounge and Terrace bagian dari Lion Grup

Batik Lounge and Terrace merupakan bagian dari Lion Grup. Pak Erka, dan asistennya Pak Leksi yang menjadi owner Batik Lounge and Terrace sangat suka kuliner mulai berpikir untuk membuka tempat makan sendiri, dan bisa menjadi salah satu tempat favorit para pilot dan pramugari dari Lion Grup.

“Batik menjadi tempat fovorit para pilot dan pramugari, apalagi mereka akan dapat diskon 20 persen hanya dengan menunjukkan idnya saja,” ungkapnya.

Rencananya di akhir tahun, Batik Lounge and Terrace akan hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Makakassar, Manado, Medan, Surabaya. “Semua kota besar yang dilewati maskapai lion dan batik akan kita buka Batik Lounge, dan tahun depan akan hadir di mall Ratu Plaza,” tutupnya.