Mmm.. Kombinasi Warna - Warna Makanan Meningkatkan Selera Makan

By , Sabtu, 7 Februari 2015 | 18:00 WIB

Mengelilingi kawasan Kemang membuat perut terasa lapar. Saya memilih mampir ke salah satu tempat makan di sini. Terlihat logo berwarna merah bertulis Chicken Chon di depan resto tersebut. Tanpa ragu saya langsung mendatangi-nya dan “Halo Selamat Datang di Chicken Chon”. Sahut para pelayan di resto ini dan mempersilahkan saya untuk duduk dan memesan makanan.

Chicken Chon! Simple resto mendhadirkan makanan yang mengkombinasikan warna dalam sajian makanan. Seperti Spaghety with Chicken Fillet yang saya pesan ini terdapat hijau daun seledri, merah irisan cabai, coklat keemasan dari potongan ayam dan tentu warna kuning pada spaghety. Tidak lupa dengan toping jamur dan saus aglio olio ala Chicken Chon. Selera makan saya bertambah ketika melihat tampilan dari menu yang satu ini.

Dan mmm… lezatnya bumbu rahasia dan renyah-nya potongan ayam fillet ini memberikan kemeriahan di dalam mulut. Rasa manis, gurih, dan pedas tercampur dalam makanan ini. “Menu makanan di sini kombinasi antara Indonesia dan Korea” ucap Septi, selaku pegawai resto. Tidak hanya Spaghety with Chicken Fillet namun ada beberapa menu andalan lain seperti Chicken Drum Stick ala Chicken Chon, Chicken Wings, Udon Noodles. Serta minuman favorite, Chocolate Chon Smoothies, Freezo Ice Blanded, Ice Penang Tea dan Summer Vanilla Smooth.

Lezatnya Spaghety with Chicken Fillet-nya Chicken Chon, saya sampai lupa minum. Ini dia Ice Penang Tea yang juga menjadi menu favorite di sini. Sensasi segar teh penang bercampur sedikit rasa coklat, teh dan vanilla ini cocok untuk melepas dahaga.

Warna putih mendominasi ruangan resto, serta beberapa lampion merah yang sedang di renovasi dan wallpaper rumah ala Korea. Variasi bentuk dinding yang berlubang mempercantik resto berlogo merah ini. Serta kedua cermin berbentuk persegi panjang menambah kesan luas dan nyaman berada di dalam. Cukup simple !

Tidak hanya itu, resto ini juga bekerjasama dengan LaKupon. Promo yang ditawarkan kepada pengunjung melalui barcode yang tersedia dan pengunjung mendapat potongan harga untuk 4 orang. Wah ! lain waktu saya akan membawa teman-teman saya ah untuk makan di sini. Lumayan kaan hehehe.

Resto yang berada di kawasan Kemang Raya ini, tepat-nya di Plaza Kemang GL, jalan Kemang Raya No. 86 - 88, Kota Jakarta Selatan 12730. Resto buka setiap hari terkecuali pada hari Selasa, buka dari jam 11.00 siang sampai jam 13.00 siang lalu buka kembali pada jam 14.00 siang sampai jam 20.00 malam. Kisaran harga mulai dari Rp 20.000,00.

Lezat-nya makanan dan seru-nya tampilan makan membuat perut saya kernyang dan hati senang, sekarang waktu-nya pulang !