Jawara untuk Anak Muda

By , Senin, 2 Maret 2015 | 15:30 WIB

JAWARA! Jalan Wisata Rame-Rame merupakan salah satu paket wisata yang ditawarkan oleh Dwidayatour. Paket wisata Jawara ini tentu dikhususkan untuk anak muda usia 18-35 tahun. Tema Jawara ini tentu wisata ala globetrotter yang simple, adventurer dan berbaur dengan masyarakat untuk merasakan kehidupan di tempat wisata tersebut yang disesuaikan dengan harga kantong anak muda yang lebih terjangkau.

“Untuk paket Jawara ini dikhususkan untuk anak muda usia 18-35 tahun, dengan simple, fun, adventurer dan tentunya dapat berbaur dengan warga lokal di negara tersebut” Effendy Dharmawan, direktur Dwidayatour.

Destinasi paket terbaru ini antara lain Bangkok, Hongkong, Korea dan Jepang. Menikmati berwisata dengan harga miring dan bisa menambah atau memilih tempat wisata sesuai kebutuhan, tentu dikonsultasikan oleh travel guide.

Untuk mempromosikan paket Jawara ini, Dwidayatour tidak hanya melakukan promosi via online namun promosi secara intensif ke tempat-tempat anak muda seperti kampus, komunitas, dan tempat-tempat yang sedang digandrungi oleh anak muda. Bila penawaran tersebut banyak peminat, Dwidayatour juga akan memberikan potongan harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya itu, Dwidayatour juga memperkuat jaringan layanannya dengan bekerjasama dengan maskapai penerbangan, hotel, tourism board dan para promotor penyelenggara acara lokal atau internasional.

“Jawara ini tentu paket wisata terbaru dan untuk kedepannya, kami akan terus berinovasi menambahkan destinasi wisata” tutup Effendy.