Asah Kreativitas dan Imajinasi Menggunakan Lego

By , Minggu, 8 Maret 2015 | 16:00 WIB

Sebagai salah satu yang memeriahkan acara The Jakarta Toys & Comic Fair 2015, Bricksindonesia menggelar Dunia Bricks khusus bagi pencinta Lego di indonesia. Pertama kali muncul tahun 2006 silam, Dunia Bricks menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta mainan apalagi Lego.

Tahun ini, dalam event The Jakarta Toys & Comic Fair 2015 juga menghadirkan LEGOLAND Malaysia Resort di Kartika Expo, Balai Kartini. Tak tanggung-tanggung, dalam event tahun ini Lego menempati area seluas tidak kurang dari 19x27 meter. "Kita sudah beberapa kali ikut event ini. Dulu booth kita tidak sebesar ini, tapi tiap tahun kita selalu memperbesar luas area Lego," ujar Yayuk dari ALJ Trading Indonesia sekaligus salah satu perwakilan Lego.

Di sini, para penggemar Lego akan dimanjakan dengan beragam hal. Mulai dari booth yang menjual beragam jenis Lego, LEGO Building Happening “The Robber” yakni merancang replika minifigure LEGO “Robber” berukuran 100 (p) x 60 (l) x 180 (t) cm. Lebih menariknya lagi, adanya LEGO Coaching Clinic oleh Master Builder LEGOLAND Malaysia Stefan Bentivoglio. 

Berdasarkan pantauan, antusiasme pengunjung di booth Lego tak pernah sepi pengunjung. Mereka tidak hanya datang membeli lego, namun ada yang sekadar berkeliling dan dimanjakan dengan hasil karya lomba peserta LEGO Master Builder yang bertemakan Deep in Space serta LEGO Junior Master Builder.

Di sini, para pengunjung juga dapat berkesempatan untuk mengasah kreativitas serta imajinasinya dalam bermain lego di area playground yang khusus disediakan pihak Lego.

Melihat antusiasme pengunjung sepanjang acara, Stefan mengungkapkan kesenangannya dan berharap ke depannya Indonesia akan memiliki LEGOLAND theme park seperti halnya di Malaysia.