5 Tempat Paling Romantis untuk Berlibur Bersama Pasangan

By , Jumat, 13 Maret 2015 | 21:20 WIB

Jika anda ingin berlibur sambil menikmati pemandangan yang indah dan mampu membangkitkan romansa anda, tempat-tempat berikut merupakan rekomendasi yang tepat:

Savannah, Georgia (Huffington Post)
  1. Savannah, Georgia

Dengan kota tertutup oleh rindangnya pohon dan jalanan yang ditutupi bebatuan cobblestone, kota bersejarah Savannah akan terasa sangat romantis jika anda mengunjungi kota tersebut bersama pasangan anda. Kunjungan ke bangunan bersejarah, Pin Point Museum adalah rekomendasi wisatawan asing untuk mereka yang baru mengunjungi Savannah. Pada malam hari, anda wajib pergi menyusuri sungai paling terkenal di kota ini, River Street, untuk menikmati kelap-kelip lampu kota dan pemandangan sepanjang pinggir sungai yang memukau.

Charleston, Carolina Selatan (Huffington Post)

 2. Charleston, Carolina Selatan

Susah untuk tidak jatuh cinta pada keindahan yang ditawarkan Charleston. Anda dapat menginap di sebuah hotel dengan interior mewah nan elegan, Belmond Charleston Place. Darisana anda dapat langsung menuju ke King Street, sebuah shopping-centre di Charleston. Dan, jangan lupa untuk melihat kemegahan Angel Oak, pohon oak super besar yang terletak beberapa mil dari pusat kota.

Miami, Florida (Huffington Post)

 3. Miami, Florida

Walau bersuhu panas bahkan pada malam hari, Miami lebih cocok disebut sebagai kota untuk berpesta daripada kota romantis. Tapi apa tidak bisa dikatakan romantis jika anda membawa pasangan anda berjalan menyusuri pantai dan lounge yang tersebar di sepanjang kota?

Pesan meja untuk dua orang di restoran romantis di South Beach, lalu habiskan malam anda di Fountainbleau.

Asheville, Carolina Utara (Huffington Post)

 4. Asheville, Carolina Utara

Berdiam diri di Gunung Blue Ridge, pemandangan artistik Asheville dan kuliner yang lezat akan membuat anda sejenak lupa akan hingar bingar dan penatnya kota.

Pergilah mengunjungi beberapa breweries terkenal di kota, yakni gedung-gedung yang digunakan untuk membuat bir. Lalu berkendaralah ke Biltmore Estate, dan saksikan prosesi melamar khas orang Barat yang sangat romantis.

Charlottesville, Virginia (Huffington Post)

 5. Charlottesville, Virginia

Virginia adalah kota untuk para pecinta. Pergilah mengendarai sepeda anda ke Appalachian Trail. Berkendaralah dengan santai sepanjang pinggir kota, dan pastikan diri anda untuk mampir ke Pippin Hill Farm, restaurant dengan desain interior ladang yang terletak di pinggir desa.