Yuk, ke Thailand!

By , Sabtu, 28 Maret 2015 | 13:05 WIB

Salah satunya Tourism Authority of Thailand, yang memperkenalkan pariwisata di Thailand yang indah dan tidak hanya untuk berbelanja. Pariwisata menarik dari Thailand ini dari mulai pariwisata bahari, bela diri Muay Thai, pertunjukan seni tari khas Thailand serta kuliner yang menggugah selera.

“Thailand tidak hanya belanja murah, namun banyak hal menarik dari Thailand seperti Muay Thai (Bela diri khas Thailand), mengukir buah, pertunjukan seni Cabbaret Show. Thailand juga tidak hanya Bangkok, tapi ada Chiang May, Phuket dan lainnya yang merupakan tempat wisata yang tidak kalah menarik di Thailand” Stephanie Valencia, Public Relation, Tourism Authority of Thailand.

Melalui pekan wisata tahunan ASTINDO FAIR 2015 ini, Tourism Authority of Thailand tidak hanya menarik wisatawan tetapi ikut memberikan informasi penting mengenai Thailand. Dari sisi seni, budaya, tempat-tempat yang bernilai edukasi dan kuliner.

Seorang wanita Thailand yang memakai gaun cantik khas Thailand, dengan beberapa souvenir unik dari Thailand di salah satu boots ASTINDO FAIR 2015 pada (27/3) di JiExpo Kemayoran (Martha Nydia)

“Kami ingin mempromosikan tentang Thailand yang tidak hanya berbelanja. Namun memiliki tempat-tempat yang indah dan juga budaya Thailand yang sangat baik, pertunjukan seni dan tidak hanya Bangkok atau Pattaya, melainkan ada Chiang May, Phuket dan lainnya yang memiliki tempat wisata bernilai edukasi.” kata Nithee Seeprae, Direktur Tourism Authority of Thailand.

Harapan besar direktur Tourism Autorithy of Thailand, melalui ASTINDO FAIR 2015 ini, masyarakat Indonesia lebih mengenal dekat mengenai Thailand dan dapat berkunjung secara terus menerus.

“Melalui event ini, kami merasa terbantu mempromosikan Thailand kepada Indonesia. Semoga masyarakat Indonesia dapat mengunjungi Thailand, lagi dan lagi” tutup Nithee Seeprae.