Ikuti Tantangan dan Kompetisi Teknik Kimia ITB

By , Rabu, 1 April 2015 | 20:26 WIB

Indonesia Chemical Engineering Challenge (IChEC) adalah acara besar tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMATEK) Institut Teknologi Bandung yang bekerjasama dengan Program Studi Teknik Kimia ITB. IChEC 2015 muncul dari perhatian mahasiwa HIMATEK ITB terhadap isu yang saat ini sedang marak dibicarakan yang berkaitan dengan bidang keilmuan teknik kimia dan juga sosial politik. Kompetisi ini terbuka bagi seluruh mahasiswa di Indonesia dan juga ASEAN.

Dalam rangkaian acara ini, terdapat di dalamnya Kompetisi Rancang Pabrik, problem solving, lomba poster dan essay, serta akan diadakan juga expo dan grand seminar. Grand Final dan Expo akan dilaksanakan pada 10 April 2015 di Institut Teknologi Bandung. Grand seminar akan bertempat di Gedung Wahana Bakti Pos, Bandung pada tanggal 11 April 2015.

Tema dari Grand Seminar tahun ini adalah "Menuju Teknologi Pengolahan Mineral dan Material yang Berkelanjutan." Pembicara yang berpengalaman dalam bidangnya akan mengisi 2 sesi seminar ini. Registrasi dapat dilakukan secara online di www.ichec-itb.com. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi contact person: Justlynn +62 822 5439 5593