Hawaiian Party Sambut Pendatang Baru Oakwood

By , Minggu, 12 April 2015 | 10:00 WIB

“Asik terus.....!!!!” seru para pendatang yang mengenakan Lei atau kalung bunga layaknya Hawaiian. Mereka adalah para penghuni baru yang datang dari berbagai negara untuk singgah sementara dalam masa dinas. Di antaranya saling bercengkrama, bermain melewati tongkat, dan berdansa di satu lantai. Semua tampak menikmati rangkaian acara bertemakan Hawaiian ini. “Semua orang di sini sangat menyenangkan dan saya bahagia karena mereka tetangga saya. Acara ini harus lebih sering diadakan dan akan lebih menarik kalau dikolaborsikan dengan budaya China.“ ujar Chen seorang penghuni baru dari China.

Pesta ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan sebanyak tiga kali dalam setahun oleh Oakwood Premier Cozmo Jakarta. “Ini pesta pertama di tahun 2015 untuk menyambut para tamu baru. Selain menyambut kita juga ingin buat mereka saling mengenal tetangganya.” jelas Eureka selaku Marketing Excecutive Oakwood Jakarta.

Bernyanyi bersama dengan iringan live music dan doorprize yang dibagikan untuk tamu juga melengkapi rangkaian acara. Noriko salah satunya, pendatang dari Jepang ini beruntung memenangkan dua tiket wisata ke Yogyakarta berikut dengan akomodasi dua malam di Hotel Sheraton Mustika. “Tidak menyangka dapat hadiah. Saya tidak sabar untuk ke Yogyakarta!” ujar Noriko bersemangat.