Good Fellas, Jajakan Kuliner Sehat di Pasar Santa

By , Minggu, 19 April 2015 | 20:30 WIB

Siapa yang belum pernah ke Pasar Santa? Pasar yang terkenal sebagai pusat kuliner unik di bilangan Jakarta Selatan ini memang populer bagi warga Jabodetabek. Begitu beragam jajanan yang ditawarkan untuk memanjakan lidah. Namun, apakah Sahabat sudah menyelaraskan antara rasa dan kesehatan di setiap kudapan yang menggoyang lidah?

Bila Sahabat adalah salah seorang yang memikirkan hal tersebut, sudah saatnya meluangkan waktu untuk mampir ke Good Fellas. “Hi Fellas...!” sapaan hangat dari Alex pasti akan menyambut kedatangan Sahabat di pintu masuk tempat makan sehat yang satu ini.

Ruang yang tidak terlalu luas ini didominasi oleh warna putih dan ornamen penuh warna yang membangun suasana happy ketika Sahabat singgah di dalamnya. Segelas infused water dari daun mint dan lemon pun disajikan sembari Sahabat menanti pesanan datang.

Good Fellas membawa ide segar dalam daftar kuliner Pasar Santa saat ini. Usaha kreatif yang dirintis lebih dari dua bulan ini menawarkan empat menu sehat: Cold Wafu Pasta Salad, Rice-mary Salad, Beetroot Mashed Potato Salad, dan Greenies Salad. Semua menu adalah hasil kombinasi dari sayur yang diambil dari kebun-kebun petani lokal di antaranya Bandung dan Puncak, kemudian disajikan dengan selera masyarakat awam atau bahkan yang tidak menyukai sayur-sayuran.

“Dari awal memulai usaha ini kita ingin menawarkan hal yang lebih bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya hidup sehat melalui fastfood ini. Mau hidup sehat nggak perlu mahal-mahal kok.” ujar Alex Waluyo sembari menyajikan Cold Wafu Pasta Salad.

Cold Wafu Pasta Salad: Spageti dikombinasikan dengan wafu dressing yang terbuat dari jus bombay, dan sayur-sayur segar. Menu ini bisa Sahabat nikmati hanya dengan Rp 35.000 (Martha Nydia)

Hingga sekarang Good Fellas sudah memiliki pelanggan setia (Fellas) yang terdiri dari segala usia. Salah satunya adalah anak-anak yang sebelumnya membenci sayur tetapi sekarang menjadi Fellas yang tidak pernah absen setiap minggunya.

Jadi, apakah Sahabat tertarik untuk mencecap jajanan sehat a la Good Fellas di rencana kuliner akhir pekan?