4 Restoran Lezat nan Hemat di Singapura ala Far East Hospitality

By , Selasa, 21 April 2015 | 06:35 WIB

Singapura rasanya menjadi negara yang selalu masuk dalam daftar wajib destinasi liburan bersama keluarga ataupun sendirian. Nah, bagi Sahabat yang akan menginjakkan kaki ke tanah Merlion untuk pertama kalinya, pastinya wajib menyimak empat rekomendasi restoran dari Far East Hospitality yang tidak akan menguras kantong wisatawan!

Lola’s Cafe (SG$ 10-15 per porsi)

Lokasi: 5 Simon Road

Kafe yang buka dari Selasa-Minggu ini akan menghidangkan banyak varian menu yang bisa Sahabat pilih untuk sarapan ataupun makan siang. Bila datang pada pukul 15.00 pastinya Sahabat dapat menikmati hidangan brunch terpopuler yaitu The Mushroom Melt, kombinasi menggairahkan antara jamur dan mozzarela yang meleleh di atas potongan brioche. Menghabiskan malam di kafe ini juga bukan pilihan yang salah, Sahabat bisa menikmati Swimmer Crab Spaghetti atau Pasific Dory Burger. Dan jangan khawatir, menu-menu lezat dan mengenyangkan ini harganya tak lebih dari SG$ 15.

Jane Thai (SG$ 5-10 per porsi)

Lokasi: 400 Orchard Road, #04-30 Orchard Tower

Di bagunan kuno Orchard Towers Sahabar akan menemukan surga kuliner di dalamnya. Salah satunya adalah Jane Thai. Restoran ini menghidangkan sajian khas Thailand, salah satunya Yum Woon Sen yaitu Salad bihun diolah dengan seafood dan kudapan berat lainnya yang siap menggoyang lidah. Uniknya, di restoran ini semua menu disajikan dengan level kepedasan sesuai selera, dan pastikan Sahabat berhati-hati dengan selera pedas khas Thai!

Ma Maison (SG$ 10-16 per porsi)

Lokasi: 200 Victoria Street #02-51, Bugis Junction

Tertarik untuk mencoba sajian khas dari Italia, Perancis, Inggris, dan Jepang? Ma Maison menyajikannya dalam restoran yang terletak di Bugis Junction ini. Pastinya restoran ini cocok untuk mengisi makan siang Sahabat setiap harinya!

Saveur (SG$ 5-13 per porsi)

Lokasi: 5 Purvis Street #01-04

Apakah lidah Sahabat cocok dengan santapan khas Perancis? Mungkin Saveur merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi perut. Restoran yang selalu bising oleh pelanggan ini menawarkan menu populer, Duck Leg Conflir dan Foie Gras! Menu favorit yang memanjakan lidah dan mengenyangkan ini bisa dinikmati hanya dengan SG$ 13! Tidak heran bukan bila restoran ini selalu membuat pelanggannya rela antre.