Jam Tangan Elegan, namun Cocok Untuk <i>Diving</i>

By , Kamis, 23 April 2015 | 17:30 WIB

Sophie Paris luncurkan jam tangan premium klasik di Aston Pastis Kuningan Suites kemarin (22/4). Koleksi teranyar ini menampilkan desain yang elegan dan tidak hanya itu, setiap jam memiliki pasangannya, sehingga tidak hanya wanita tetapi para pria juga dapat menikmati nilai klasik dari premium watch yang satu ini.

Dalam koleksi terbaru ini, Sophie Paris menawarkan keunggulan lain di balik wajah klasiknya yaitu 5 ATM Water Resistant. “Jam tangan ini sudah kami uji coba, direndam berhari-hari di dalam akuarium, dan tentunya tidak kalah kualitas dengan brand pendahulunya,” ujar Brunno Hasson selaku founder Sophie Paris.

Dalam peluncuran premium watch ini Sophie Paris membagikan doorprize bagi sepuluh Sophieholic dan media yang beruntung. Brunno mengharapkan bahwa jam yang dihargai lebih dari satu juta ini dapat memberikan pengalaman baru bagi penggunanya, baik dalam gaya berkelas maupun beraktivitas. “Para traveller bisa pakai di mana saja, dari Aceh sampai Raja Ampat, kalian tidak hanya total dalam fesyen, tetapi juga dapat tampil total sampai di bawah laut! Selamat membuktikan.” tutur Brunno dengan semangat.