<i>HotelQuickly</i>, Solusi Tercepat Reservasi Hotel

By , Jumat, 24 April 2015 | 16:00 WIB

Sering kesulitan mendapatkan kamar hotel pada detik terakhir dengan harga miring? Jangan khawatir,  HotelQuickly mungkin bisa menjadi solusi alternatif untuk Sahabat traveler!

HotelQuickly sudah bekerjasama dengan hotel bintang tiga hingga lima di 15 negara Asia Pasifik, yaitu Australia, Cambodia, Hong Kong, Indonesia, Laos, Macau, Malaysia, Myanmar, New Zealand, Philippines, Singapore, South Korea, Taiwan, Thailand, Vietnam.

Aplikasi ini sudah dapat dinikmati oleh para pengguna iOs, android, dan blackberry. Selain mobile friendly HotelQuickly menawarkan kemudahan bagi penggunanya, salah satunya adalah opsi FILTERS. Dalam Filters, terdapat near me yang bisa membantu kita dalam menyeleksi hotel terdekat sesuai dengan keberadaan kita. Tak lupa dengan level harga yang bisa kita tentukan sesuai kantong.

Dan untuk para Sahabat traveler, nikmati voucher diskon yang siap untuk diredeem dalam reservasi pertama dan menariknya setiap melakukan reservasi via  HotelQuicky tandanya kita memberikan sumbangsih dana 1% (Rp 3.000) untuk pembangunan toilet bersih di Dieng. Program yang berlaku hingga 23 Mei ini mendukung aksi kampanye voluntourism yang diselenggarakan oleh Traveller Kaskus.