Sudut Nyaman <i>Woot Cafe and Mates</i>

By , Senin, 27 April 2015 | 19:00 WIB

Kafe yang terletak di Jalan Gunawarman no. 75, Senopati, Jakarta Selatan ini menawarkan sudut-sudut nyaman yang siap untuk Sahabat singgahi. Terdiri dari dua lantai, kafe yang minimalis ini mengusung konsep homey.

Memasuki lantai satu, para barista akan menyapa dengan ramah dan siap menyajikan menu pilihan sesuai suasana hati.

Lantai dasar menyuguhkan suasana barista yang asyik menyajikan kopi. (Martha Nydia)

Kemudian, menuju lantai 2 yang terbagi atas dua ruangan smoking area dan non-smoking area. Tidak perlu khawatir bagi Sahabat yang tidak terbiasa dengan asap rokok, karena ruangan ini terpisah oleh pintu kayu dan kaca yang membatasi keduanya.

Sembari menanti menu pilihan, Sahabat akan menikmati nuansa hangat yang dihadirkan oleh interior unik yang menampilkan para ‘woot’ dan lampu-lampu yang memancarkan cahaya kekuningan.  

Nutella Bomb!
Celup dan nikmati sensasi dari kolaborasi susu dan nuttela. Jangan lupa santap martabak tipker. Rp. 36.000 (Martha Nydia)

Bila sudah menentukan sudut yang pas, saatnya mencicipi menu andalan, salah satunya adalah Nuttela Bomb. Fresh milk, nuttela candy, dan martabak tipker merupakan kesatuan yang pas di tengah asyiknya berbincang.

Cappucino

Cappucino - Rp. 31.000 (Martha Nydia)

Cappucino juga pilihan yang tepat untuk menikmati siang dan ditemani sebuah buku. Sentuhan kopi Malabar menyeruak harum memberikan ketenangan sesaat.

Tak cukup dengan secangkir kopi dan nuttela bomb, Sahabat bisa memesan Martabak Boss yang terletak di halaman depan Woot Cafe and Mates, pastikan tidak melewatkan kelezatan di setiap gigitan!