Otobursa "Tumplek Blek" Hadirkan Otomotif Kreatif 2015

By , Minggu, 10 Mei 2015 | 10:30 WIB

Otobursa Tumplek Blek kembali diselenggarakan tahun ini di Plaza Timur dan halaman parkir Gelora Bung Karno selama dua hari, 9 sampai 10 Mei 2015. Mengusung tema “Auto Creative City”, otobursa kali ini menargetkan seluruh industri dan komunitas otomotif dapat bersaing sehat untuk mengembangkan usaha non-komoditas dengan memberikan kualitas terbaik.

Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif menghadiri pembukaan Otobursa Tumplek Blek 2015 siang tadi (9/5). Triawan mengaku bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kreasi positif yang dapat membangun segala sektor, “Acara ini bagus karena mewadahi komunitas sekaligus melibatkan segala umur untuk mampu berkreasi khususnya di bidang otomotif. Lengkap dari roda sampai roda empat sungguh banyak hasil kreasi modifikasi anak bangsa. Ini adalah salah satu potensi yang memiliki daya jual tinggi, luar biasa.” jelasnya.

Selain merajut silaturahmi antara komunitas dan para penggemar otomotif yang menjelajah bursa, rangkaian acara lain juga siap menghibur para pengunjung, di antaranya kontes modifikasi, gilas mobil, stund ride, dan performa dari band ROXX dan NIDJI.