Amaris Hotel: Kemudahan di Pusat Bisnis Tangerang

By , Rabu, 27 Mei 2015 | 15:00 WIB

Memiliki lebih dari 1.000 pabrik di dalamnya membuat Tangerang dijuluki sebagai kota seribu industri. Tingginya aktivitas bisnis juga membuktikan bahwa Tangerang kini menjadi salah satu kota yang sibuk. Kemudahan dalam berakomodasi di tengah kegiatan bisnis pun ditawarkan oleh Amaris Hotel Tangerang yang secara resmi dibuka Senin, 25 Mei 2015.

Berlokasi di dalam komplek Tangcity Superblock Jl. Jenderal Sudirman No. 1 Tangerang 15117 dan dekat dengan dua ruas toll menuju bandara atau jakarta menjadikan hotel Amaris yang ke-51 di Indonesia ini sangat strategis. Mengadopsi konsep superblock, para tamu mendapat kemudahan untuk terintegrasi langsung dengan mall.

Hotel ini memiliki 253 smart room yang dilengkapi dengan meeting rooms, LED TV, @Xpress, Wi Fi Internet Access, Save Deposit Box, dan Parking Area. “Amaris Hotel Tangerang memiliki jumlah kamar yang lebih banyak dari Amaris hotel lainnya.” jelas Lisda Ratna, Corporate Promotion Officer Amaris Hotel Tangerang.

Satu lagi kemudahan yang dapat Anda temukan di tengah aktivitas bisnis karena hingga 31 Juli mendatang Amaris Hotel Tangerang menawarkan harga  promo mulai dari Rp. 469.000.