Kemudahan Melakukan Traveling dengan Permata Reward Card

By , Rabu, 3 Juni 2015 | 07:45 WIB

Kapan terakhir kali Anda mengepak koper, mempersiapkan peralatan diving atau hiking, dan pergi dari rutinitas yang monoton di ibukota, menyempatkan diri berlibur dari segala kepenatan?

Urban lifestyle atau gaya hidup di kota adalah satu dari alasan mengapa berlibur minimal satu kali setahun perlu dilakukan. Rutinitas yang padat, deadline pekerjaan yang menumpuk, macetnya lalu lintas, menjadikan masyarakat urban rentan akan stres. Untuk itu, pergi berlibur menjadi kebutuhan yang seharusnya dipenuhi masyarakat urban. Memberikan waktu untuk tubuh dan pikiran beristirahat, agar terlepas dari risiko stres. "Memang pekerjaan adalah bagian dari hidup, tapi harus ada life and work harmony–semuanya seimbang," ujar Yanti Nisro, presiden Perhimpunan Riset Pemasaran Indonesia.

Berangkat dari kebutuhan itu, Permata Bank menghasilkan suatu inovasi baru yang tak hanya mempermudah masyarakat urban untuk berlibur, tapi juga sangat bermanfaat bagi mereka yang senang berpetulang: Permata Reward Card. Para nasabah pemegang kartu itu akan mendapat kemudahan membeli tiket dan akomodasi secara online, lalu mendapat satu poin reward setiap transaksi Rp.2000. Poin yang terkumpul dapat ditukar dengan potongan diskon hotel dan penerbangan tertentu, seperti Garuda Mileage, AirAsia big point, KrisFlyer dan Asia Miles.

Dalam acara Weekend Getaway with Permata Reward Card di Tabanan, Bali, Jumat (29/5) lalu, Bung Aldila selaku Head Consumer Lending PermataBank menjelaskan beragam manfaat yang bisa didapat dari penggunaan Permata Reward Card tersebut. "Kita bisa mendapat potongan harga dan poin tiap bertransaksi menggunakan kartu ini. Jika transaksi dilakukan di luar negeri, poin yang didapat lima kali lebih banyak. Selain itu, tiap bulannya kami akan memberikan tiket liburan gratis ke Singapura untuk the highest spender of the month."

Tak hanya itu, pria yang kerap disapa Ibung ini menuturkan bahwa Permata Reward Card memberi penawaran menggiurkan yakni diskon 35% untuk pembelian tiket Garuda Indonesia hingga Oktober 2015.

Yuk, beli tiket liburan Anda dengan Permata Reward Card dan kumpulkan poinnya!