Toyota Astra Motor Didapuk Sebagai Perusahaan Pengelola Lingkungan Terbaik

By , Sabtu, 6 Juni 2015 | 10:05 WIB

PT Toyota Astra Motor (TAM) dinobatkan sebagai perusahaan yang mampu memberikan kontribusi nyata dalam upaya pelestarian lingkungan. TAM membawa pulang tujuh penghargaan dalam ajang Indonesia Green Award (IGA) 2015.

Indonesia Green Award 2015 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan The La Tofi School of Corporate Social Responsibility. TAM meraih penghargaan untuk Kategori Penyelamatan Sumber Daya Air, Pengembangan Energi Baru dan Terbarukan, Pengembangan Keanekaragaman Hayati, Pelopor Pencegahan Polusi, Pengembangan Pengolahan Sampah Terpadu.

Selain itu, Wakil Presiden Direktur TAM, Suparno Djasmin, juga berhasil mendapatkan penghargaan di Kategori Penginspirasi Komunitas. Berkat penghargaan tersebut, TAM dianugerahi gelar tertinggi, yaitu The Best Indonesia Green Awards 2015.

"TAM selalu menunjukkan komitmen yang kuat dalam upaya pelestarian lingkungan. Ini akan menjadi semangat pendorong bagi Toyota untuk melanjutkan berbagai aktivitas CSR terkait pelestarian lingkungan yang telah dilakukan selama ini," jelas Suparno Djasmin dalam siaran persnya, Sabtu (6/6).

Hingga saat ini, Toyota mempunyai komitmen yang tinggi dalam mengimplementasikan program-program konservasi lingkungan yang dapat mengurangi dampak pemanasan global. Toyota juga mendorong kesadaran publik akan pentingnya pendidikan mengenai lingkungan.