Nikmati Santapan Buka Puasa di Fairmont Hotel

By , Kamis, 11 Juni 2015 | 21:00 WIB

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Fairmont Jakarta, hotel bintang lima yang terletak di kawasan Senayan ini menghadirkan serangkaian menu buka puasa dan paket menginap untuk Anda.

Adalah Spectrum, restauran dengan konsep live cooking kitchen stations yang terletak di lantai dua hotel ini yang akan menyajikan beragam kuliner dari manca negara, salah satunya adalah menu khas Timur Tengah: Mezze, humus, dan aneka shawarma yang bisa menjadi hidangan buka puasa yang tak boleh Anda lewatkan. Tak hanya itu, di Italian section ada beraneka pasta dan pizza, juga beragam kari dan roti prata di Indian section yang masing-masing menawarkan kelezatan berbeda.

Dengan Andrew Zarzosa sebagai Executive Chef, dipastikan semua sajian di Spectrum ini dimasak dengan bahan-bahan segar berkualitas tinggi.

Spectrum menjadi tempat ideal untuk Anda berbuka puasa bersama teman maupun keluarga, karena selain menawarkan sajian yang membangkitkan selera, delapan function room berukuran 79 meter persegi dioptimalkan untuk menjadi tempat yang nyaman untuk para pengunjung menyantap hidangannya.