Memanjakan Lidah Batik Lounge and Terrace

By , Selasa, 23 Juni 2015 | 15:00 WIB

Nyaman dan romantis. Kesan itu langsung melintas dalam pikiran saya begitu kaki melangkah ke dalamnya. Cahaya temaram yang didominasi nyala lilin tempat santap di Hotel Gran Kemang di bilangan Jakarta Selatan ini memang menawarkan nuansa berbeda—dibandingkan dengan resto atau cafe sejenis di kawasan itu. Pengelola lounge ingin memanjakan tetamu dengan ketenangan, jauh dari kehidupan nan riuh.

Pemilihan kata Batik pada nama tempat ini juga bukanlah tanpa alasan. Batik meneguhkan daftar sajian yang mengangkat budaya dan seni Indonesia. Beragam menu khas negeri sendiri dapat kita cicipi. Seperti mie titi, coto makassar, soto ayam, rawon, dan lontong opor. Meski menawarkan sajian Nusantara, tempat ini juga menyelipkan santapan barat dan asia.

Lantas, bagaimana dengan pilihan minumannya? Jika Anda menyukai minuman sehat, bermacam jus buah hingga pilihan kopi pun tersedia.Harga yang ditawarkan cukup kompetitif, bandingkan dengan resto dan cafe sejenis di bilangan Kemang.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 20 persen jika memiliki boarding pass maskapai Lion Air, Batik Air, atau Wings Air. Menarik bukan? Tak heran jika banyak artis, musisi, dan politisi sering mencicipi makanan dan minuman di Batik Lounge and Terrace.

Batik Lounge and Terrace, memiliki dua lantai yang bisa menampung lebih dari 200 orang, dengan parkiran luas. Setiap lantai memiliki bar, namun di lantai dua suasananya lebih sejuk dengan berbagai tanaman dan pohon.

BATIK LOUNGE AND TERRACE

JL. Kemang raya No.2, Jakarta Selatan, 12730

T +62 21 71793684.