<i> Smartphone </i> Spesialis <i> Selfie </i>

By , Minggu, 5 Juli 2015 | 11:00 WIB

Fenomena selfie tengah menjangkiti banyak orang Indonesia. Di mana pun dan kapan pun. Fenomena ini kemudian diendus oleh perusahaan elektronik Sony dengan meluncurkan produk terbarunya, Xperia C4. Pihak Sony menyebut, Xperia C4 akan memanjakan mereka yang gemar selfie.

Xperia C4 adalah smartphone generasi terbaru Sony PROselfie yang menampilkan kamera depan 5MP yang terbaik di kelasnya. Ia juga dilengkapi dengan layar full HD dan performa yang superior. Sementara itu kamera belakangnya sebesar 13MP akan memberikan kita tangkapan hebat untuk sebuah momen langka.

Kenikmatan kita ber-selfie dengan Xperia C4 juga akan bertambah istimewa dengan adanya rangkaian aplikasi kamera yang kreatif seperti Style potrait dengan gaya “vampir” dan “misteri” yang akan menambah keunikan selfie kita.

Selain itu, aplikasi AR mask akan memberi sentuhan baru pada hasil selfie yang memungkinkan kita meletakkan wajah berbeda di atas wajah kita atau wajah orang lain sembari ber-selfie.

Seperti diutarakan di awal, kita juga bisa menikmati setiap gambar dan video secara presisi dengan adanya layar 5,5 inci full HD yang ada di Xperia C4. Jika kita suka film, ada teknologi TV Sony yang menawarkan kejernihan dan kecerahan warna yang akan membuat kita terbelalak. Kita juga bisa menikmati gambar dari sudut mana pun dnegan teknologi IPS.

Tak hanya itu, desai  Xperia C4 juga dibuat dengan detail yang presisi dan perhatian untuk memastikan setiap aspek menegaskan ketajaman dan kejernihan layarnya. Yang tak kalah menarik, Xperia C4 hadir dengan beragam pilihan warna. Ada putih, ada hitam, ada mint yang segar.