Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata Jika Berlibur ke Hong Kong

By , Minggu, 26 Juli 2015 | 07:00 WIB

Hong Kong memang terkenal akan aktivitas dan destinasi liburannya yang bermacam. Dari museum, taman bermain, hingga pusat perbelanjaan siap menyambut Anda dan keluarga untuk menghabiskan waktu di sana. Apalagi kota ini masih berada di lingkup Asia, mencapainya pun tak perlu merogoh kocek begitu dalam.

Jika Anda memang akan berencana ke Hong Kong untuk musim panas ini, ada kabar baik yang menyambut Anda. Hingga 31 Agustus nanti, Hong Kong Summer Fun 2015, gelaran promosi dan pameran terbesar Hong Kong, masih akan membuat liburan Anda menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Untuk hiburan keluarga, sejumlah taman bermain terbaik Hong Kong, seperti Disneyland dan Ocean Park, akan menggelar hiburan menarik yang patut dinikmati, khususnya oleh anak-anak. Disneyland akan menghibur pengunjung dengan pertunjukan bertajuk film animasi Disney Frozen, dilengkapi penampilan dari Ratu Elsa, Putri Anna, Kristoff, dan Olaf. Sedangkan, di Ocean Park, berbagai karakter aplikasi pesan LINE akan memeriahkan Ocean Park Summer Splash 2015.

Wisata ke museum tidak akan membosankan di tengah kemeriahan Hong Kong Summer Fun 2015. Seperti di museum patung lilin Madame Tussauds, baru saja dibuka dua area pameran tematik terbaru, yaitu K-Wave Zone, yang diramaikan oleh berbagai patung replika bintang-bintang Korea, serta Kung Fu Zone, yang diisi oleh patung replika ikon kung fu yang mendunia seperti Bruce Lee dan Jackie Chan.

Jika Anda hobi berbelanja, Anda bisa coba ke Harbour City, kompleks perbelanjaan terbesar di Hong Kong, yang berlokasi di daerah Tsim Sha Tsui. Saking besarnya, pusat perbelanjaan tersebut menampung berbagai macam kebutuhan atau produk yang mungkin Anda cari, dari busana, elektronik, hingga perlengkapan olahraga. Di Harbour City, sedang digelar juga acara Where's Wally Hong Kong Adventure, yang mengawali kunjungan tokoh animasi Where's Wally di Asia.

Atau, jika pusat perbelanjaan besar sudah membosankan, mungkin Anda tertarik untuk mencoba mengunjungi pusat perbelanjaan tertinggi di Hong Kong. Terdiri dari 29 lantai, pusat perbelanjaan The One menyuguhkan produk-produk berlabel beragam. Tak hanya itu, di musim panas ini, The One juga menggelar sebuah pameran bertajuk Go Nagai Exhibition, yang memamerkan robot Mazinger Z berfisik setinggi tujuh meter.

Akan hadir pula taman bermain dan pameran Inside Out dari Disney Pixar dan Gundam Docks, di pusat perbelanjaan Causeway Bay's Times Square, yang memiliki 230 toko-toko yang menawarkan bermacam produk.

Memeriahkan Hong Kong Summer Fun 2015, tidak hanya taman bermain, museum, dan pusat perbelanjaan saja yang ramai akan pameran dan kegiatan. Menginjak Bandar Udara Internasional Hong Kong saja wisatawan sudah bisa mendapat hadiah menarik, yaitu kupon elektronik yang bisa memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan penawaran dan diskon menarik.